Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Speaker Glow in The Dark Asal Inggris Resmi Masuk Indonesia, Harga?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Akhir tahun lalu, KEF secara resmi melahirkan LS50 Wireless Nocturne, speaker nirkabel yang dibuat bersama desainer asal Belanda, Marcel Wanders. Tak cuma berdesain futuristik dan memiliki performa audio tingkat tinggi (salah satunya berkat teknologi dedicated DAC yang memastikan kualitas output tetap optimal), LS50 Wireless Nocturne juga punya keistimewaan sendiri, yakni glow in the dark.

Baca juga:

Speaker Glow in the Dark Bikin Ajeb-ajeb Makin Asoy!

Awal bulan ini, PT V2 Indonesia memboyong produk-produk terbaik KEF ke Indonesia, termasuk LS50 Wireless Nocturne. Harga resmi per unitnya di sini adalah Rp38 juta. Namun, speaker flagship itu tak sendiri. Turut serta speaker-speaker berteknologi Hi-Fi lainnya, seperti KEF MUO, Porsche Design GRAVITY ONE, dan LS50 Wireless versi orisinal. Ketiganya dibanderol masing-masing Rp4,3 juta, Rp6,3 juta, dan Rp34,7 juta. [caption id="attachment_35177" align="alignnone" width="673"]Speaker Glow in The Dark Asal Inggris Resmi Masuk Indonesia, Harga? KEF LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders (eksklusif / Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Xiaomi Mi Pocket Speaker 2 Resmi Mendarat

“Kita selalu mencari brand yang dapat menghadirkan kualitas luar biasa dan KEF adalah salah satu brand yang kita cari. Dengan bertumbuhnya permintaan terhadap audio berkualitas tinggi, kami bangga bisa menjadi distributor dari KEF di Indonesia,” ungkap Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia, pada redaksi (05/07/2018). Selain speaker, PT V2 Indonesia turut memboyong aksesor lain, yaitu earphone Porsche Design MOTION ONE (Rp 4,2 juta) dan headphone active noise cancelling Porsche Design SPACE ONE (Rp6,6 juta).

Baca juga:

Smart Speaker Google Catatatkan Rekor Pertamanya

Berdiri sejak 1961, KEF mencoba aktif menggarap pasar audio premium. Di 55 tahunnya berkarya, KEF kini telah menjadi pionir penyedia high-performance loudspeakers yang berkualitas tinggi dan inovatif.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival