HomeGadgetSpeaker Moto Mod Mulai Makin Terjangkau

Speaker Moto Mod Mulai Makin Terjangkau

Technologue.id, Jakarta – Smartphone modular keluaran Motorola seperti Moto Z dan Moto Z2 memberikan kelebihan tersendiri bagi penggunanya. Namun modul modularnya hingga saat ini belum bisa dibilang terjangkau, oleh karena itu Motorola perlahan-lahan mulai mendesain dan merilis sendiri beberapa modulnya.

Mengutip dari TheVerge.com (11/04/2018), Motorola dikabarkan baru saja merilis sebuah Moto Mod berjenis speaker stereo yang rencananya bakal dijual dengan harga US$59,99 atau sekitar Rp830 ribu. Meski masih terbilang mahal untuk sebagian kalangan, harga tersebut sudah jauh lebih murah ketimbang speaker stereo yang sempat dirilis oleh JBL.

Baca juga:

Motorola Mutakhirkan Aplikasi Kamera Bawaannya, Apa yang Baru?

Walaupun datang dengan harga lebih murah, Motorola tetap menyematkan sejumlah fitur yang ada pada Moto Mod keluaran JBL. Di antaranya adalah hadirnya kickstand sebagai penyangga smartphone dan dua buah speaker stereo dengan driver berukuran 28 mm.

Baca juga:

Moto C Plus Resmi Dijual di Indonesia, Sedikit Mahal untuk Entry-Level?

Agar lebih sederhana dan tidak menyulitkan, Moto Mod yang satu ini tidak menyertakan port tambahan untuk melakukan pengisian baterai. Untuk melakukan hal tersebut, pengguna hanya perlu mengisi baterai smartphonenya. Ini bisa dilakukan karena Moto Mod tersebut langsung terhubung bodi belakang smartphone.

Baca juga:

Mei 2018, Motorola Moto G6 Bakal Rilis?

Melalui website resminya, Motorola menawarkan speaker stereo tersebut dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, merah dan biru. Selain bisa membayar secara penuh, Anda juga bisa melakukan pembayaran cicilan dengan opsi US$10 per bulan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More