Technologue.id, Jakarta – V2 Indonesia resmi memboyong sebuah brand asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang perangkat audio yang bernama Sonos ke Indonesia. Kehadiran Sonos ditandai dengan rilisnya perangkat smart speaker besutan mereka di Tanah Air disebut Sonos Beam.

Berbagai macam perintah suara dapat diberikan pada Sonos Beam berkat hadirnya Alexa sebagai personal assistant. Selain itu pengguna juga dapat menikmati layanan video streaming dari Amazon.

Baca juga:

Samsung Sajikan Audio Sekelas Teater di Soundbar HW-N950

Sonos Beam diklaim mampu menyemburkan kualitas audio yang mumpuni dari berbagai konten baik konten virtual, audio, podcast, streaming ataupun siaran langsung. Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik dari lebih dari 80 layanan servis musik seperti diantaranya Amazon Alexa dan juga Apple Airplay 2.

- Advertisement -

Dibekali dengan empat full-range woofers yang dibuat secara custom dan tiga radiator pasif, Sonos Beam mampu memberikan suara bass yang dalam dan juga mid-range performance yang disebut-sebut begitu memuaskan.

Baca juga:

Snapchat Rilis Dua Model Baru Kacamata Perekam

Sonos Beam juga memberikan layanan dari Sonos Home Sound System, yang berarti pengguna memiliki opsi untuk mengkombinasikan Sonos Beam dengan speaker Sonos lainnya seperti Sonos PlayOne or Sonos Ones, untuk suara yang lebih jernih, lebih terintegrasi, dan juga untuk kualitas suara bass yang lebih kuat.

Baca juga:

ViewSonic Luncurkan Proyektor Bertenaga Harman Kardon

V2 Indonesia meluncurkan Sonos Beam di Indonesia dengan harga mulai dari Rp8.900.000. Sonos Beam dapat diperoleh di dealer outlets dan juga toko online resmi milik Sonos di berbagai situs belanja seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Shopee, dan Dino Market.