Speaker Terbang LG Ini Siap Meriahkan 2017

LG Levitating Portable Speaker PJ9 (source: LG)

Technologue.id, Jakarta – LG selaku salah satu produsen elektronik terkemuka mengaku punya sebuah produk futuristik yang akan membuat 2017 lebih canggih, yakni Levitating Portable Speaker PJ9. Ya, karya teranyar perusahaan asal Korea Selatan itu secara kasat memang begitu unik dan eye-catching. Seperti namanya, itulah speaker levitasi alias bisa ‘terbang’.

Speaker ini terdiri dari dua bagian, yakni bagian dari speaker itu sendiri dan base-nya. Alasan PJ9 bisa melayang adalah karena produk tersebut mengadopsi teknologi elektromagnet sehingga tampak seperti tak menyentuh apa pun ketika sedang aktif.

LG Levitating Portable Speaker PJ9 (source: LG)

Namun terlepas dari penampilannya yang mencolok, speaker yang mampu menyuarakan nada 360 derajat ini juga mumpuni sebagai penghibur Anda dan keluarga di rumah. Terdapat teknologi Dual Passive Radiator yang mampu meningkatkan tone audio yang dimainkan dan dentuman bass yang nikmat. Kapasitas baterainya yang besar pun membuat speaker ini bisa beroperasi hingga 10 jam sekali charge.

Walaupun speaker PJ9 tampak lebih cocok untuk digunakan di dalam rumah, tetapi jangan remehkan kualitasnya. Speaker yang bisa terkoneksi dengan gadget via Bluetooth ini sudah punya sertifikasi IPX7 sehingga tidak akan rusak ketika misalnya jatuh ke dalam air hingga 1 meter.

Kalau Anda penasaran dengan karya inovatif ini LG, tunggu saja sebentar lagi. Menurut LG di situs resminya (27/12/16), PJ9 bakal dipamerkan di ajang CES 2017. Ada yang punya perkiraan berapa harga speaker unik yang satu ini?

 

Baca juga:

Siap-siap, Robot-Robot LG Bakal Berparade di Awal 2017

LG Luncurkan Tablet dengan Baterai Raksasa, Segini Harganya

LG V20 Ludes Terjual di Indonesia Dalam Hitungan Jam