GadgetSpek Lebih Tangguh, Intip Spesifikasi Realme 9+ Pro Free Fire

Spek Lebih Tangguh, Intip Spesifikasi Realme 9+ Pro Free Fire

Technologue.id, Jakarta – Realme akan segera merilis Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition pada 14 April mendatang. Kehadiran smartphone ini menghadirkan kenyamanan bagi penggemar gaming.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition disebut-sebut menjadi sejarah tersendiri karena perdana kolaborasi dengan game mobile yang sedang populer saat ini, Free Fire.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mohammad Ilham Pratama, Head of Communications Realme Indonesia. Menurutnya, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa spek lebih tangguh dengan desain berbasiskan game Free Fire.

Baca Juga:
Realme Perdana Kolaborasi dengan Free Fire Gabungkan Desain dan Peforma

“Dunia gaming bukan wilayah yang baru disentuh oleh Realme. Sudah sekian kali Realme menelurkan inovasinya demi mendukung kemajuan industri gaming Indonesia. Seperti yang terbaru melalui Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition,” ujar Ilham

Terdapat elemen-elemen desain yang familiar oleh para pemain game pada bodi belakang smartphone, seperti adanya elemen desain bentuk senjata pisau, kilau khas senapan, bentuk peluru, sampai jargon kemenangan “Booyah!”.

Datang sebagai perangkat andal untuk bermain game, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa segala kebutuhan dalam menciptakan pengalaman gaming kelas atas. Gaming tidak lepas dari urusan layar untuk memanjakan mata.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa layar Super AMOLED seluas 6,4 inci, resolusi FHD+ atau 2400×1080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 360Hz, kerapatan piksel 409ppi, rasio screen-to-body 90,8 persen, kecerahan maksimum 1.000 nits, serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Dari segi performa, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bebas hambatan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baca Juga:
Fast Charging 33W, Realme 9 4G Meluncur dengan Harga 3 Jutaan

Kapasitas penyimpanan RAM dapat diperbesar dengan memanfaatkan fitur Dynamic RAM Expansion (DRE) hingga tambahan 5GB. Untuk sesi game tanpa gangguan kehabisan daya, smartphone ini turut membawa baterai berkapasitas 4500mAh dengan charger 60W SuperDart.

Selain itu, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ada tambahan kabel USB type-C, smartphone case, panduan cepat, kartu garansi, stiker bertemakan Free Fire, voucher untuk ditukarkan dengan in-game item, SIM ejector berbentuk senjata Free Fire, dan peta Free Fire.

Dengan segala keunggulannya, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition digadang-gadang sebagai perangkat andal untuk bermain game dan membawa segala yang dibutuhkan dalam menciptakan pengalaman gaming kelas atas.

Related articles

Kode Redeem FF Rabu 11 Mei 2022, Jangan Keduluan yang Lain!

Technologue.id, Jakarta - Kode Redeem Free Fire (FF) Rabu...

Bonus Rp7 Miliar Buat Atlet Esports Peraih Emas SEA Games 2021

Technologue.id, Jakarta - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), siapkan...

Daftar Nama Atlet Indonesia Buat Enam Cabor Esports di SEA Games 2021

Technologue.id, Jakarta - Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) kirimkan...

Kode Redeem FF Minggu 8 Mei 2022, Macet Arus Balik Jadi Tak Terasa!

Technologue.id, Jakarta - Kode Redeem Free Fire (FF) Minggu...