Technologue.id, Jakarta – Produsen perangkat wearable, CreateKat, ikut menjajakan ragam produk gelang tangan kebugaran di ajang Indocomtech 2019. Di hari terakhir ini, Minggu (3/11/2019), CreateKat mengobral tiga seri smartband-nya hingga diskon 80%.

Ada tiga seri smartband CreateKat yang ditawarkan special discount hari ini yaitu KatFit Watch Band, KatFit 1, dan KatFit Classic.

KatFit Watch Band semula dibanderol sebesar Rp1 juta. Lalu selama empat hari Indocomtech 2019 (Rabu-Sabtu), gelang pintar ini dilego dengan harga Rp 509,000. Sementara di hari terakhir ini, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga lagi hingga menjadi Rp 400.000.

Fitur yang ada di KatFit Watch Band diantaranya Swimming Mode, Robust Material, Real time Heart Monitoring, Blood Oxygen Monitoring, dan One Point Touch Navigation.

Dua produk CreateKat lainnya juga mendapat promo serupa. KatFit 1 kini dipatok harga Rp 300,0000 (dari harga normal Rp 500,000) dan KatFit Classic dijual sebesar Rp 180,000 (dari harga normal Rp 300,000).

“Di hari terakhir ini, kami dari pihak CreateKat sebagai principal berkomitmen dengan para dealer memberikan harga potongan khusus di hari ini. Seluruh pembelian sudah free satu set tambahan yang kalau kita jual di marketplace itu seharga Rp 65,000. Kita kasih price deal buat customer (hari ini). Karena dari Rabu, Kamis, Jumat, hingga Sabtu, kita gak kasih promosi,” ujar Yolie Chavin, Retail Manager CreateKat Indonesia, ditemui di booth CreateKat, di Indocomtech 2019, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Soal penjualan, CreateKat mengaku berjalan baik di tahun ini ketimbang Indocomtech sebelumnya.

“Empat hari ini, karena kita jaraknya cukup dekat dengan beberapa booth kita lihat hasilnya cukup oke. Sebagai brand yang baru masuk bulan Februari ke Indonesia, kita setiap hari menjual hingga 150 pieces. Hasilnya beda jauh dengan Indocomtech tahun lalu, di mana kita tanpa brand. Setelah masuk dengan brand, penjualan kita oke banget,” ungkap Yolie.

Selama sembilan bulan hadir di tanah air, CreateKat sudah tersedia di beberapa wilayah diantaranya di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan. Untuk tahun depan, brand asal AS ini akan memperluas pasar hingga ke Sulawesi dan Papua.