Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi dan Fitur Canggih Garmin MARQ Generasi ke-2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Daya tarik Garmin MARQ Collection Second Generation bukan hanya pada sisi desain saja. Melainkan juga berkat adanya fitur-fitur yang canggih untuk setiap serinya.

Lebih dari sekadar smartwatch, MARQ Collection Second Generation memiliki beragam fitur premium dan canggih, seperti fitur kebugaran Garmin yang dikenal lengkap dan memiliki akurasi tinggi, pelacakan pernapasan dan stres, Body Battery hingga terbaru adalah Jet Lag Adviser.

Jika Anda adalah orang yang rutin bepergian baik di dalam atau luar negeri, fitur Jet Lag Adviser ini dapat membantu Anda agar lebih memahami kondisi fisik dan mental. Jet Lag Adviser menggunakan data riwayat tidur pengguna dan metrik lainnya, kemudian merekomendasikan intensitas paparan cahaya, jadwal tidur dan olahraga untuk mengurangi efek jet lag.

Baca Juga:
Garmin Luncurkan Generasi Ke-2 MARQ Collection

Fitur ini juga akan menyarankan kegiatan apa yang harus dilakukan dan pada jam berapa, sehingga pengguna dapat menyesuaikan diri dengan cepat ke zona waktu yang baru. Bahkan fitur ini juga dapat mengirimkan notifikasi berupa tips dan pengingat untuk hal-hal seperti asupan kafein, nutrisi, dan lainnya.

Sebelum berpergian, pengguna dapat memasukkan detail perjalanan di aplikasi Garmin Connect dan melacak bagaimana jam internal tubuh mereka menyesuaikan diri dengan tujuan baru.

MARQ series adalah lini terbaik dari Garmin untuk segmen outdoor yang berfokus pada
pengembangan produk dan layanan guna meningkatkan pengalaman pengguna.

Terbaru di lini MARQ Collection Second Generation adalah dukungan Multi-band GNSS, GPS multi frekuensi (L1+L5) dan teknologi Garmin SatIQ. Ketiganya berkesinambungan mengunci keakuratan posisi di lingkungan apapun sembari mengoptimalkan daya tahan baterai dengan cara memilih mode satelit yang tepat secara otomatis.

Baca Juga:
Garmin Venu Sq 2 Series Segera Tiba di Indonesia

MARQ Athlete

Garmin MARQ Gen 2 Athlete

Siap digunakan dalam kompetisi apa pun, MARQ Athlete dibuat dengan menggunakan casing titanium, bezel berlapis DLC dan dibuat dengan tali karet silikon yang nyaman digunakan. Atlet akan bisa melacak semua aspek performa, latihan dan pemulihan dengan memanfaatkan metrik lanjutan yang disebut Training Readiness, yang mampu memberikan skor berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban latihan dan lainnya, sehingga mereka dapat mengetahui kesiapan untuk memulai latihan.

Untuk pelari, MARQ Athlete menyertakan berbagai fitur pelatihan lanjutan seperti PacePro yang membuat pelari bisa menentukan strategi terbaik berkat panduan yang telah disesuaikan dengan course dan real-time stamina yang melacak penggunaan tenaga agar tidak terpakai sia-sia.

Selain dapat melakukan pelacakan aktivitas harian, MARQ Athlete dilengkapi dengan aplikasi olahraga yang mendukung berbagai jenis kegiatan atletik seperti berlari, bersepeda, berenang, ski, golf, tenis, gym berselancar, yoga hingga pilates.

Prev Next Page 1 of 5
SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya