Spesifikasi dan Harga Huawei MateBook D15

- Advertisement -

Huawei resmi luncurkan produk laptop terbarunya di Indonesia, MateBook D15. Ini adalah laptop ketiga Huawei yang resmi diluncurkan di Indonesia setelah MateBook D14 dan MateBook X Pro. Peluncuran MateBookk D15 dilakukan bersamaan dengan peluncuran tablet MatePad T10s dan smartwatch Watch Fit.

Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng, dalam acara acara virtual pada Selasa (1/9) mengatakan. “MateBook D15 yang dihadirkan kali ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru maupun peningkatan kemampuan fitur yang sudah ada untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya.”

Banyak fitur baru yang Huawei bawa di laptop barunya kali ini, seperti Huawei Full View Display, Fingerprint, Huawei Share, sampai peningkatan di bagian konektivitasnya.

Khing Seng pun menambahkan, bahwa bagian terpenting dari laptop ini adalah untuk mendukung Huawei mencapai visinya. Yaitu membangun ekosistem 1 + 8 + N, yang nantinya akan sejalan dengan kebutuhan dan keinginan dari setiap konsumen.

Huawei MateBook D15 hadir dengan ukuran layar 15,6 inci, resolusi 1920×1080 dan rasio aspek 16:9. MateBook D15 punya perbandingan layar ke bodi sebesar 87%. Dimensi bodinya 357,8 x 229,9 x 16,9 mm, laptop berbobot 1,62 kg ini menyediakan pilihan warna Space Grey dan Mystic Silver.

MateBook D15 dilengkapi prosesor AMD Ryzen 5 3500U hingga versi 7 3700U, sementara pilihan kartu grafis terdiri dari Radeno Vega 8 dan RX Vega 10.

Huawei MateBook D15 punya memori DDR2 8GB dengan kapasitas penyimpanan SSD PCIe 256GB + 1TB HDD. Selain itu, MateBook D15 sudah didukung pengisian daya port USB Type-C yang bisa dipakai juha untuk mengisi daya di smartphone. Ada juga fitur lain yang tersedia di MateBook D15, seperti fingerprint di power buttoneye comfort, dan kamera yang bisa disembunyikan.

Huawei bekerja sama dengan JD.ID untuk penjualan laptop ini. MateBook D15 sudah bisa dipesan di Huawei Official Store JD.ID dengan harga Rp8.699.000, mulai dari 1-10 September 2020. Konsumen yang melalukan pemesanan akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar Rp1.700.000.

Selain dapat cashback, selama periode pre-order ini konsumen juga dapat hadiah tambahan berupa tas, mouse, powerbank, serta voucher senilai Rp200.000 dari JD.ID. Total nilai bonus untuk pembelian MateBook D15 Rp1.300.000, layanan VIP berupa layanan online bergaransi personal 1 + 1 tahun, serta cashback bank hingga Rp500.000 untuk beberapa bank yang bekerjasama.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories