Home Forum Spesifikasi dan Harga Oppo Reno4 Pro

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno4 Pro

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia resmi rilis OPPO Reno4 Pro yang hadir dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk menyasar para trendsetter millenial.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia, mengatakan dalam acara virtual (7/9), “OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna kami yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif. Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi.

Layar OPPO Reno4 Pro punya keunggulan 90Hz Borderless Sense yang tampilkan animasi dan transisi lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat untuk mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Baca Juga:

OPPO Reno4 Raup 40% Market Share di Sejumlah Negara

Bagi yang suka main smartphone di malam hari, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena dilengkapi TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan manjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

OPPO Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo/Video dengan efek latar belakang monokrom dan tetap mempertahankan warna pada subyek, ada juga efek Night Flare Portrait yang meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari.

Di kesempatan yang sama, aktris dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, Tara Basro mengomentari fitur AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode ini. “OPPO Reno4 Pro sangat membantu saya dalam ‘menangkap’ inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer.”

OPPO Reno4 Pro juga dilengkapi dengan Ultra Steady Video 3.0 yang bisa merekam video dengan stabil, dari kamera depan maupun belakang. Ditambah dengan 960fps AI Slow-motion yang bisa ciptakan efek slow motion epik seperti yang ada di film.

Untuk dapur pacunya, OPPO Reno4 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2, dengan RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB. Kapasitas baterainya sebesar 4000mAh dan dilengkapi teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang bisa isi penuh baterai dalam waktu 36 menit, ada juga Super Power Saving Mode yang bikin OPPO Reno4 Pro bisa dipakai menelepon selama 77 menit hanya dengan 5% baterai.

Baca Juga:

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi

Aktor dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, Arifin Putra, mengatakan bahwa, “OPPO Reno4 Pro siap mendampingi saya beraktivitas sepanjang hari tanpa kekhawatiran. Dengan SuperVOOC 2.0, saya juga dapat bersamaan bekerja, streaming video, dan bermain game dengan nyaman.” Ujarnya.

OPPO Reno4 Pro punya berat 161 gram, ketebalan 7.7mm, yang bikin smartphone ini ringan dan mudah dimasukkan ke dalam tas kecil. Meskipun tipis dan ringan, OPPO Reno4 Pro sangat kokoh. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White.

Livia Setyabrata menambahkan, “OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fashion kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.”

OPPO Reno4 Pro dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang disertakan dengan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank bisa menikmati ekstra cashback sebesar Rp500.000.