DirectSpesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Reno 7 4G

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Reno 7 4G

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang telah diketahui, Oppo merupakan sebuah perusahaan elektronik dan telekomunikasi asal Tiongkok, yang produk-produknya banyak diminati, terkhusus di Indonesia. Ada banyak produk ciptaan Oppo yang melambungkan namanya hingga ke seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah berbagai varian smartphone yang dirilis dengan spesifikasi mumpuni, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Oppo sendiri mengklasifikasikan smartphone ciptaannya secara sederhana ke beberapa series tertentu. Sebut saja, beberapa series terkenal dan memiliki banyak peminat seperti Find X Series, Reno Series, hingga A Series. Akan tetapi dalam artikel ini Anda akan mendapatkan spesifikasi lengkap dari salah satu smartphone Reno Series, yaitu OPPO Reno 7 4G. Di Blibli, harga OPPO Reno 7 4G dibanderol mulai dari harga 5 jutaan, menyesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Akan tetapi, sebelum membahas lebih dalam tentang harga OPPO Reno 7 4G serta berbagai promo dan diskon yang ditawarkan oleh Blibli, ada baiknya terlebih dahulu Anda mengetahui spesifikasi detail dari OPPO Reno 7 4G. Berikut ini penjelasan lebih detailnya untuk Anda.

Spesifikasi OPPO Reno 7 4G

  1. Tampilan OPPO Reno 7 4G
    Bisa dibilang, tampilan dari OPPO Reno 7 4G yang satu ini sedikit terlihat berbeda, dibandingkan dengan tampilan dari smartphone rilisan Oppo yang telah dirilis sebelumnya. Smartphone yang satu ini memiliki desain yang unik, terkesan klasik, bahkan bisa disebut seperti retro design. Hal ini dapat terlihat dari varian warna yang ditawarkan, yaitu berwarna Black dan Sunset Orange, dipadukan dengan desain smartphone yang premium dan berkelas.

    Dari segi ukuran, OPPO Reno 7 4G memiliki dimensi HP berukuran 7.49mm x 7.55mm dengan berat kurang lebih 174 gram. Dari segi layar, layarnya memiliki ukuran 6.43 dan telah dibekali dengan layar tipe AMOLED dan tentunya telah beresolusi FHD+. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Anda akan dapat memiliki pengalaman menggunakan sebuah smartphone yang memiliki refresh rate hingga 90Hz, yang tentunya dapat mendukung penggunaan smartphone harian dengan layar super jernih dan jelas.

    Sebagai smartphone kelas entry level, bisa dibilang bahwa spesifikasi dari segi desain dan tampilan yang ditawarkan oleh OPPO Reno 7 4G ini sangat menggugah, dan tentunya sangat sayang untuk Anda lewatkan.
  2. Dapur Pacu OPPO Reno 7 4G
    Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan salah satu prosesor terbaik di kelasnya, yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G Mobile Platform. Tentunya, dengan prosesor ini, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan smartphone serta meningkatkan produktivitas harian.

    Selain itu, untuk melengkapi keefisienan dan kesempurnaannya, Oppo menyematkan baterai berkapasitas hingga 4500 mAh ke dalam OPPO Reno 7 4G. Tak hanya itu, HP ini dapat mengisi daya dengan charging type SUPERVOOC 33Q (11V/3A), sehingga dapat dengan cepat mengisi daya ketimbang smartphone dengan tipe serupa.

    Sebagai pelengkap, OPPO Reno 7 4G menggunakan sistem operasi ColorOS 12 Based on Android 11. Tentunya dengan spesifikasi seperti ini, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang smartphone yang akan freeze, lag, atau bahkan beroperasi lebih lambat. Pengalaman Anda dalam menggunakan smartphone akan upgrade menggunakan OPPO Reno 7 4G.
  3. Kamera OPPO Reno 7 4G
    Anda pecinta smartphone dengan spesifikasi kamera di atas rata-rata, tentunya akan sangat senang saat mendengarkan spek dari OPPO Reno 7 4G. Seperti tipe HP Oppo kebanyakan, OPPO Reno 7 4G menjadi salah satu dengan kualitas kamera luar biasa. HP yang satu ini terdiri dari dua kamera, meliputi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP, kamera potrait beresolusi 2MP, kamera mikroskop beresolusi 2MP. Kemudian, untuk bagian kamera depan, terdapat sebuah kamera selfie yang beresolusi 32MP, dengan spek kameranya adalah kamera selfie IMX709 RGBW.

    Apabila Anda ingin melihat bagaimana hasil tangkapan gambar menggunakan OPPO Reno 7 4G Anda dapat melihatnya melalui akun sosial media Oppo Indonesia. Hasilnya sangat menakjubkan. Foto dengan karakter kuat, pencahayaan luar biasa, jernih dan terang, sehingga Anda dapat dengan mudah menghasilkan gambar yang mengagumkan.

    Tak hanya itu, OPPO Reno 7 4G juga mendukung pengambilan kamera dengan pencahayaan redup atau backlight, namun hasil dari gambar akan tetap sempurna, karena terdapat fitur-fitur kamera premium tersemat dalam OPPO Reno 7 4G. Sangat menarik, bukan?

Harga OPPO Reno 7 4G

Meskipun OPPO Reno 7 4G belum beredar secara luas di pasaran smartphone Indonesia, Anda dapat menemukannya di Blibli. Melalui laman Blibli, Anda dapat memiliki satu buah unit OPPO Reno 7 4G dengan harga mulai dari 5 jutaan saja. Tentunya, ini terbilang sangat masuk akan dan sesuai dengan nilai yang diberikan oleh OPPO Reno 7 4G.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja di Blibli. Karena Blibli merupakan salah satu e-commerce terpercaya, yang selalu menjual barang yang orisinal tanpa ada barang KW. Mengingat OPPO Reno 7 4G baru saja beredar, tentunya akan ada banyak diskon serta promo menarik menanti Anda.

Akan sangat disayangkan apabila Anda melewatkan momen seperti itu. Oleh karena itu pula, segera cek Blibli sekarang. Apabila Anda pengguna baru, akan ada banyak promo dan deals khusus pengguna baru, yang tentunya harus Anda gunakan dan tidak Anda biarkan!

Related articles

OPPO Find X5 Pro Jadi yang Pertama Cicipi Android 13 Beta 1

Technologue.id, Jakarta - OPPO mengumumkan bahwa smartphone flagship OPPO...

Dukung Konten Kreator, OPPO Menggelar A96 Launch Event Iftar with Media and Community di Kota Bandung

Technologue.id, Jakarta - OPPO memulai roadshow untuk memperkenalkan lebih...

Oppo K10 5G Bakal Ditenagai Mediatek Dimensity 8000?

Technologue.id, Jakarta - Smartphone pertama yang akan mengemas chipset...

Fitur Unik Sensor Kamera IMX866 yang Lagi Dibikin Sony

Technologue.id, Jakarta - Sony sedang kembangkan sensor kamera terbaru buat...

Oppo A57 5G Datang dengan Chip Dimensity 810

Technologue. id, Jakarta - Oppo A57 5G resmi meluncur...