Spesifikasi Galaxy J2 Prime, HP Paling Diburu Selama Harbolnas 2016

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indonesia baru saja terjangkit demam belanja online. Wajar saja, ada beragam diskon dan promo menarik bagi online shopper selama Hari Belanja Online (Harbolnas) 2016 yang disebarkan oleh ratusan e-commerce.

Lazada pun melakukan hal tersebut dan mendapatkan ganjaran yang luar biasa. Dalam satu hari saja, tepatnya pada 12 Desember 2016, e-commerce yang berdiri tahun 2012 itu mampu mengumpulkan penjualan sebesar Rp 143 miliar lebih. Kepada Technologue.id (14/12/16), Lazada mengaku nominal itu didapat dari hasil jual-beli beragam produk yang ada di platformnya, dari produk fashion, kesehatan dan kecantikan, hingga tentunya handphone dan tablet.

Selama gelaran 12.12, Lazada memantau bahwa Samsung Galaxy J2 Prime adalah produk yang paling laku hari itu, selain empat produk lain di antaranya jam tangan Quartz dan lampu darurat atau emergency light.

Kalau dilihat dari spesifikasinya, cukup beralasan mengapa ponsel 5 inci itu menjadi komoditas terlaris. Tak cuma karena masih fresh di pasaran karena baru dirilis November kemarin dan bermerek Samsung yang notabene cukup prestisius di pasar smartphone global, terdapat fitur ala mid-range semacam prosesor MediaTek MT6737T Quad-Core, RAM 1,5GB, ROM 8GB yang disertai slot microSD hingga 256GB, dan baterai 2.600mAh.

Samsung Galaxy J2 Prime (source: Samsung)

Gawai bersistem operasi Android Marshmallow ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP plus autofocus dan LED flash serta kamera depan 5MP dengan LED flash.

Belum lagi banderolnya yang terjangkau. Ponsel tersebut bahkan bisa ditebus di bawah Rp 2 juta, kian masuk akal saja kalau Galaxy J2 Prime menjadi barang yang dicari-cari netizen Tanah Air.

Sayangnya, prestasi Lazada ini sedikit ternoda. Sebab, telah ditemukan banderol asli yang tidak wajar di produk diskon mereka. Contohnya adalah bagaimana smartphone Xiaomi Redmi Note 4 punya harga asli Rp 99 juta sebelum didiskon menjadi Rp 2 jutaan.

 

Baca juga:

Wow, Lazada Kantongi Rp 143 Miliar di Hari Pertama Harbolnas 2016!

Lazada Indonesia Bantu UKM Lokal Lewat Kampanye “Buatan Indonesia”

Awas Situs E-commerce Palsu di Harbolnas 2016!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories