Technologue.idGadgetSpesifikasi Huawei Nova 9 yang Segera Meluncur

Spesifikasi Huawei Nova 9 yang Segera Meluncur

Technologue.id, Jakarta – Huawei Nova 9 dipastikan hadir di Indonesia. Acara peluncuran akan berlangsung tanggal 8 Desember 2021 mendatang.

Spesifikasi perangkat ini pun sudah muncul ke permukaan. Penasaran kan seperti apa spesifikasinya? Berikut kami sajikan informasi lengkapnya.

Huawei Nova 9 mengusung layar AMOLED berukuran 6,57 inci. Resolusinya adalah Full HD Plus serta telah mendukung refresh rate 120Hz.

Baca Juga:

21 Tahun Hadir, Ini Janji Huawei Indonesia

Di sektor fotografinya, mengandalkan sistem Ultra Vision AI Quad Camera. Ini mencakup kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, kamera depth 2MP dan kamera mscro 2MP.

Tak berhenti di situ, di bagian layar uawei Nova 9 juga tersemat kamera selfie 32MP. Kamera ini mampu merekam video 4K dan memiliki fitur EIS untuk kestabilan gambar.

Untuk menopang performanya, Huawei Nova 9 dibekali dengan prosesor Snapdragron 778G serta baterai 4.300 mAh yang dilengkapi oleh pengisian cepat 66W.

Baca Juga:

Huawei Mau Bikin Smartphone Layar Lipat

Sistem operasinya menggunakan Android 11 dengan antarmuka EMUI 12. Untuk warnanya, hanya tersedia dalam satu varian, yakni Starry Blue.

Belum ada informasi terkait berapa harga Huawei Nova 9 di Indonesia. Namun untuk pasar global, smartphone ini dibandrol seharga US$ 529 atau sekitar Rp 7,6 juta.

- Advertisement -