Spesifikasi Infinix Hot 10S, Smartphone Gaming Murah Mulai Rp1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Infinix resmi menelurkan smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia, yaitu Infinix Hot 10S.

Kehadiran Infinix Hot 10S ini untuk memanjakan penggemar game mobile yang memiliki bujet terbatas namun menginginkan performa ponsel yang mumpuni untuk gaming, terutama bermain Mobile Legends: Bang Bang.

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia.

Baca Juga:
Smartphone Gaming Infinix Hot 10S Siap Meluncur

Soal spesifikasi, smartphone ini digenjot oleh prosesor gaming tertinggi dari keluarga G series, yaitu MediaTek Helio G85. Prosesor ini diklaim menghadirkan spesifikasi terbaik dan paling optimal di kelasnya untuk bermain MLBB maupun game lainnya.

Selain itu, keunggulan MediaTek Helio G85 untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang juga didukung oleh kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Prosesor ini membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game sehingga terhindari dari momen nge-lag atau nge-frame.

Yang tak kalah menarik, Infinix membenamkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif.

Baca Juga:
Smartphone Gaming Infinix Note 8 Resmi Meluncur

Sementara dari sisi panel depan, Infinix Hot 10S juga memiliki layar 6,82 inchi dan resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Di bidang fotografi, smartphone gaming murah ini mengusung tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8MP.

Infinix Hot 10S dibekali dengan kapasitas baterai 6000mAh yang diklaim mampu mendukung aktivitas sehari-hari, seperti pengalaman bermain game hingga 17,3 jam sejak baterai terisi penuh.

Infinix Hot 10S dijual mulai 5 Mei 2021 dengan harga dari Rp 1.790.000 untuk varian 4/64GB dan varian 6/128GB dijual seharga Rp 2.090.000

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories