Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi iPhone 13 Mulai Terkuak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran mengenai produk Apple memang menarik untuk dibahas. Setelah cukup banyak beredar bocoran mengenai iPhone 12 yang akan hadir tahun ini, sekarang muncul bocoran terkait iPhone 13 sebagai generasi penerusnya.

Bocoran ini pertama kali dikemukakan oleh akun Twitter @choco_bit yang kerap memberikan informasi seputar gadget. Ia mengungkap iPhone 13 nantinya akan dilengkapi dengan empat kamera belakang.

Baca Juga:
Spesifikasi Lengkap iPhone 12, Gunakan Layar 120Hz


Lebih lanjut dikatakan, keempat kamera belakang ini terdiri dari wide-angle 64MP dengan 1x optical zoom dan 6x digital zoom, telephoto 40MP dengan 3-5x optical zoom dan 15-20x digital zoom, anamorphic 64 MP untuk video dengan rasio 2,1:1, ultra-wide 40 MP dengan optical reverse zoom, dan sensor LiDAR 4.0.

Baca Juga:

Apple Tunda Produksi iPhone 12


Konfigurasi kamera ini jelas sangat jauh dengan apa yang dimiliki iPhone 11. Dimana Apple sepertinya ingin mengembangkan teknologi fotografi atau videografi yang jauh lebih mutakhir.

Meski begitu, @choco_bit sendiri masih belum begitu yakin apakah Apple nantinya akan benar-benar menggunakan konfigurasi kamera tersebut. Mengingat iPhone jarang menggunakan resolusi tinggi pada ponselnya.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra