Technologue.id, Jakarta – Serangkaian rumor mengenai smartphone Apple terbaru yang akan dirilis tahun ini, iPhone 8 terus berhembus. Dan kini, giliran bocoran spesifikasinya mulai mencuat.

Mengutip dari GizChina (15/06/17), pada sebuah acara mobile conference yang diadakan di Shenzhen, Tiongkok, beredar sebuah slide show yang menunjukkan sedikit spesifikasi yang akan dimiliki oleh iPhone 8.

Berdasarkan slide show yang berbahasa Tiongkok tersebut, terlihat bahwa smartphone buatan Apple itu akan dibekali dengan modul layar OLED berukuran 5,8 inci serta dilapisi dengan kaca setebal 2,5D.

Di saat yang sama, terlihat juga iPhone 8 akan mempunyai fitur 3D touch. Sementara keberadaan fitur dan spesifikasi yang lainnya masih belum diketahui hingga saat ini.

Sebelumnya, ada seorang analis dari sebuah perusahaan finansial multinasional asal Amerika, Goldman Sachs yang mengatakan kalau iPhone 8 adalah seri iPhone termahal yang pernah dijual oleh Apple.

Melalui hasil risetnya, analis yang bernama Simona Jankowski itu memperkirakan bahwa iPhone 8 versi 128 GB nantinya akan dijual seharga US$999,99. Sementara untuk varian 256 GB, harganya akan lebih mahal US$100 dari varian 128 GB.

 

Baca juga:

iPhone 8 Siap “Cerai” dengan Kabel

Internetan dengan iPhone “Next Gen” Tidak Akan Secepat Galaxy S8

Penerus iPhone 7 Kembali Dirumorkan Telat Lahir, Ada Apa?