Spesifikasi Lengkap iPhone 12, Gunakan Layar 120Hz

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait iPhone 12 kembali beredar seiring peluncurannya yang semakin dekat. Kali ini, bocoran terbaru diungkap oleh Max Weinbach yang menyebut ponsel terbaru Apple ini hadir dengan refrash rate tinggi.

Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (12/5/2020), layar pada iPhone 12 ini akan sepenuhnya dirombak menggunakan panel OLED dengan refresh rate 120Hz Pro Motion. Layar ini sama seperti yang digunakan oleh iPad Pro terbaru.

Seperti diketahui, penggunaan layar dengan refresh rate tinggi tentu memakan daya baterai yang besar pula. Sayangnya, sampai saat ini belum ada bocoran terkait berapa besar daya batrai yang akan disematkan pada ponsel terbaru ini, diprediksi memiliki daya 4.000mAh.

Baca Juga:

Apple Tunda Produksi iPhone 12


iPhone 12 sendiri menurut bocoran sebelumnya akan hadir dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari iPhone SE 2 yang memiliki layar 4,7 inci. Pada iPhone 12, Apple akan menggunakan layar 5,4 inci.

Apple diprediksi akan menghadirkan warna baru pada ponsel ini yaitu Navy Blue, warna ini akan menggantikan warna Midnight Green yang ada pada iPhone 11. Sedangkan kaca pada bagian belakang masih menggunakan matte seperti pendahulunya untuk menghilangkan bekas sidik jari.

Untuk kameranya, iPhone 12 ini disebut akan dibekali sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat. Lensa utamanya akan memiliki resolusi 12MP dengan peningkatan mode malam yang lebih baik.

Baca Juga:

Nasib Peluncuran iPhone 12 Ditengah Kepungan Virus Corona


Bocoran terkait lensa telenya juga belum lama ini bocor. Dikatakan bahwa iPhone terbaru ini akan memberikan kemampuan zoom hingga 3x dari yang semula hanya 2x pada ponsel pendahulunya, iPhone 11.

iPhone 12 ini dikabarkan akan meluncur dengan harga mulai dari US$ 650 atau setara Rp9,6 jutaan, harga ini $50 lebih murah dari iPhone 11. Meski begitu perlu diingat bahwa semua ini hanyalah bocoran sementara, spesifikasi dan harga resminya tentu akan hadir bersama dengan peluncurannya.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories