Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Lenovo Xiaoxin Pro Ultrabook 2023, Unggul di Baterai
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Desember tahun lalu, Lenovo memperlihatkan sekilas laptop Xiaoxin Pro Ultrabook 2023 bersamaan dengan seri Air dan Digital.

Lenovo merilis teaser kedua yang memperlihatkan fitur laptop tersebut, dimana Xiaoxin Pro Ultrabook 2023 akan hadir dengan baterai yang telah di-upgrade dengan kepadatan energi performa pengisian daya, serta masa pakai yang lebih baik.

Laptop ini telah meningkatkan bahan baterai dengan model menggunakan baterai pemusatan energi 75Wh generasi baru.

Baca Juga:
Lenovo Rilis Tablet Yoga Paper Versi Global

Daya tahan baterai Xiaoxin Pro Ultrabook 2023 ini dikatakan dapat bertahan sampai 10jam. Terlebih lagi, charger laptop ini juga telah di-upgrade menjadi pengisian daya cepat dengan USB C 140W dimana dapat mengantarkan daya sampai 66% baterai hanya dalam 30 menit.

Dengan ditingkatkannya masa pakai baterai tersebut, simulasi pengisian siklus harian selama empat tahun memiliki tingkat retensi kapasitas lebih dari 75%. Menghidupkan maintenance dan slow charging juga bisa lebih tahan lama.

Dikutip dari gizmochina.com, Lenovo Xiaoxin Pro 2023 diharapkan hadir dalam Ryzen 7000HS atau Core prosesor generasi 13 dengan NVIDIA RTX 4050 GPU dan dibekali dengan refresh screen 2,5K 120Hz.

Baca Juga:
Lenovo ThinkPad Z13 Meluncur Bawa Prosesor AMD Ryzen 6000

Untuk saat ini Lenovo masih belum memberikan konfirmasi terhadap tanggal rilis laptop ini.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike