Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Minimum PC Buat Main Crash Bandicoot 4: It's About Time
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Crash Bandicoot 4: It's About Time bakal rilis di PC pada 26 Maret lewat Battlenet. Sebelumnya, game ini sudah rilis di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch, lalu akhirnya rilis di PC.

Hal ini akan jadi peluncuran pertama Crash 4 di pasar PC, karena Battlenet adalah pasar pilihan Activision yang biasa rilis di PC. Trailer rilis tidak jelaskan spesifikasi PC yang direkomendasikan untuk main game ini atau detail lainnya.

Tapi yang jelas, versi PS5 dan Seri X/S akan ditingkatkan jadi 4K dan 60fps dan waktu muat yang lebih cepat. Jika pemain sudah punya game ini di PS4 atau Xbox One, peningkatan versi gratis tersedia di masing-masing keluarga konsol, dan datanya juga bakal ditransfer.

Xbox Series X/S tampilkan Smart Delivery untuk permudah proses, dan versi PS5 manfaatkan kartu aktivitas sistem dan pemicu adaptif DualSense. Versi Nintendo Switch juga dirilis minggu ini. Baik versi Switch dan PC seharga US$ 40 (Rp577.190).

Meskipun trailer game tidak jelaskan spesifikasi minimum PC untuk main game Crash Bandicoot 4: It's About Time. Namun, ada beberapa spesifikasi yang harus disiapkan pemain agar bisa main game dengan lancar. Untuk spesifikasi minimum PC yakni pakai windows 10, dengan RAM 8 GB, processor Intel i3-4340/AMD FX6300, dan VGA GTX 660/AMD Radeon HD 7950.

Game ini hadirkan petualangan baru, dan lanjutkan kisah Crash Bandicoot: Warped yang jadi kekalahan bagi Uka Uka, Dokter Neo Cortex, dan Nefarious Tropy setelah gagal kuasai dunia. Di game Crash Bandicoot 4: It's About Time ini, Crash bakal mulai perjalanan baru dan saudara perempuannya, Coco, untuk hentikan misi jahat Dokter Neo Cortex untuk menguasai dimensi waktu.

Di game ini juga pemain bisa mainkan versi Tawna, pacar lama Crash yang tawarkan bantuannya saat dirinya berpetualang sendiri. Ada juga versi Dingodile, yang ingin balas dendam, karena restoran miliknya dibakar oleh pesaingnya. Walaupun petualangan Dingodile tidak berhubungan dengan Crash, tapi secara tidak sengaja nantinya dia bakal bantu Crash dan Coco.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp