Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Tips Latest News Apps

Spesifikasi Minimum Ponsel Buat Apex Legends Mobile

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy May 18, 2022

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu rilis terbatas di beberapa negara, termasuk Indonesia, Apex Legends Mobile akhirnya rilis secara global. Pemain yang sebelumnya tidak temukan Apex Legends di Play Store, kini sudah download game battle royale baru buatan Electronic Arts (EA) ini.

Apex Legends Mobile sendiri adalah sebuah game battle royale yang diadaptasi dari judul serupa sebelumnya sudah rilis di PC dan konsol. Adapun untuk ukuran game Apex Legends Mobile Android di Play Store sekitar 2,7 GB, dan mungkin bakal berbeda di setiap device atau perangkat Android yang lain.

Sebelum download Apex Legends Mobile, ada baiknya pemain sudah punya smartphone dengan spesifikasi minimum sebagai berikut.

Baca Juga:
Timnas Esports Freefire Indonesia Raup Emas dan Perak di Sea games 2021 Hanoi

Selain itu, Apex Legends Mobile juga siapkan hadiah gratis buat pemain yang sudah lakukan praregistrasi untuk sambut perilisannya secara global ini. Berikut daftar hadiah Apex Legends Mobile untuk semua player yang sudah lakukan praregisterasi.

Baca Juga:
Hari Ini Tim PUBG Mobile Indonesia Berburu Medali SEA Games 2021

Sekadar informasi, jumlah pemain yang sudah melakukan praregistrasi di Apex Legends Mobile sudah tembus angka 15,5 juta. Jadi saat pemain download Apex Legends Mobile dan login ke game, nantinya bisa klaim hadiah bahkan Become Legendary Holospray secara gratis yang dikirimkan lewat mailbox.

Selain itu, pemain Apex Legends Mobile juga bakal bawa karakter ekslusif yang cuma bisa dimainkan di versi mobile-nya ini. Karakter itu adalah Fade yang bisa dimainkan ekslusif di Apex Legends Mobile.

#Game #ElectronicArts #BattleRoyale #ApexLegendsMobile

Baca Juga