Spesifikasi OPPO Reno6 Versi Indonesia Bakal Berbeda dari Versi Global

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno6 siap meluncur di Tanah Air. Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menyebut, smartphone terbaru ini akan hadir dengan spesifikasi berbeda dari versi global.

“OPPO Reno6 untuk pasar Indonesia tidak akan sama dengan versi global. Di tiap-tiap negara, perangkat ini punya varian berbeda karena target market yang juga berbeda-beda,” katanya dalam konferensi pers, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga:

OPPO Pamer Desain Reno6, Ada “Berlian” Lima Lapis


Menurut Aryo, ini harus dilakukan karena jika tidak, akan berdampak pada harga yang ditawarkan. Harga Reno6 akan terlampau tinggi dan hal tersebut tentu akan berpengaruh kepada minat beli konsumen.

“Kalau kita tawarkan spesifikasi yang sama dengan seri Reno6 China, tidak bisa dibayangkan berapa harganya di Indonesia. Artinya kita tidak mencapai tujuan utama kita,” terangnya.

Baca Juga:

OPPO Reno6 Bakal Dijual Eksklusif di Shopee


Meski demikian Aryo sendiri belum mau mengungkap berapa harga yang akan dikenakan untuk perangkat Reno6 di Indonesia. Perbedaan spesifikasinya pun masih malu-malu untuk diungkap.

Informasi lengkap OPPO Reno6 baru akan dipaparkan pada saat peluncuran tanggal 15 Juli mendatang. Untuk saat ini baru dibocorkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan warna Aurora dan Stellar Black yang diproses menggunakan teknologi pewarnaan Reno Glow.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories