Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Poco X5 Series yang Sebentar Lagi Masuk Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Bandung - Poco Indonesia mengkonfirmasi kehadiran punggawa baru yaitu Poco X5 Series di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Keluarga Poco X5 akan datang pada bulan Februari mendatang.

"Ya kita akan membawa Poco X5 Series," ujar Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, saat Xiaomi Annual Media Gathering 2023, di Bandung, Rabu (11/01/2022).

Dilaporkan 91mobiles, keterangan rahasia dari Yogesh Brar menyebut bahwa Poco X5 Pro akan meluncur resmi di pasar India pada minggu terakhir bulan Januari. Selain versi "Pro", tentu saja ada juga Poco X5 versi regular.

Baca Juga:
Strategi Xiaomi Jalani Dinamika Tahun 2023

Dari segi spesifikasi, Poco X5 Pro mengemas layar FHD+ OLED 6,67 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel dan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz.

Dapur pacu smartphone ini diduga bakal ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778G SoC, dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB. Penerus Poco X4 Pro juga didukung oleh baterai 5.000 mAh, dengan pengisian cepat 67W.

Handset Poco memiliki kamera depan 16MP. Sedangkan untuk fotografi utama, di bagian belakang ada pengaturan tiga kamera, meliputi kamera utama 108MP, lensa ultra wide 8MP dan lensa makro 2MP.

Bermodal spesifikasi tersebut, X Series berfokus pada performa untuk target pengguna POCO yang unik, yaitu Gen-Z yang menginginkan performa tinggi, generasi dengan passion yang unik, dan punya karakter beda, berani, serta menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:
Xiaomi Tancap Gas Awal Tahun 2023, Bakal Ada 3 Smartphone Anyar

Andi menerangkan, di tahun 2023 ini perusahaan punya strategi yang mengukuhkan komitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia.

Hal ini dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, dengan tetap mendisruptif melalui produk produk teknologi yang extreme performance dan extreme price ditambah dengan kolaborasi dengan beberapa Poco Icon yang mewakili subkultur yang diminati oleh anak muda Indonesia.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?