Technologue.id, Jakarta – realme hingga saat ini masih cukup rajin untuk merilis lini smartphonenya, baik kelas menengah maupun ke atas. Dan salah satu produk yang bakal dirilis dalam waktu dekat adalah seri 5s.

Mengutip dari GSMArena (14/11/19), sebagai smartphone kelas menengah, realme 5s mencoba untuk memberikan keunggulan dari sisi baterai dan kamera beresolusi besar. Hal itu terungkap dari salah satu e-commerce besar asal India, Flipkart.

Melalui sebuah laman Flipkart, terlihat bahwa realme 5s bakal mengadopsi model quad-camera dan salah satu kameranya bakal beresolusi 48 MP. Tak cuma itu, di saat yang sama juga terungkap bahwa smartphone tersebut akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Smartphone realme 5s (Sumber: GSMArena.com)
Smartphone realme 5s (Sumber: GSMArena.com)

Seperti yang sudah-sudah, realme 5s pun tampak akan menggunakan layar berponi tipis, yakni hanya terpotong sedikit pada bagian tengah untuk meletakkan kamera. Sementara varian warnanya yang terlihat pada laman Flipkart adalah merah dan biru.

Sayangnya, hingga saat ini belum dibeberkan berapa harga dan kapan smartphone itu bakal mulai memasuki masa penjualan. Mengingat sudah mulai masuk katalog e-commerce, bukan tidak mungkin, tak lama lagi hal itu akan terungkap.