Spesifikasi Realme 8 Mulai Diungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran realme 8 semakin dipertegas. Perusahaan secara resmi telah mengkonfirmasi spesifikasinya.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (5/3/2021), realme 8 akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Prosesornya akan menggunakan MediaTek Helio G95.

Untuk dayanya, dibekali baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat Dart Charge 30W. realme juga menyebut bahwa ponsel terbarunya ini akan hadir dengan kamera 108MP.

Sensor yang diusung adalah sensor ISOCELL HM2 milik Samsung, yang mendukung teknologi binning 9-in-1 dan lossless zoom 3x menggunakan in-sensor zoom.

Baca Juga:

realme Narzo 30A Meluncur, Gebrak Segmen Entry Level


Sesuai dengan namanya, teknologi ini memungkinkan zooming tanpa kehilangan detail dan warna.

Juga memungkinkan pengambilan delapan foto beresolusi 12MP untuk diproses menggunakan algoritma guna meningkatkan kejernihan foto.

realme mengklaim hasil foto yang dihasilkan realme 8 lebih unggul dari beberapa modul telefoto lainnya dalam hal ketajaman.

Tak hanya itu, dikatakan juga bahwa kamera 108MP yang disematkan sudah dilengkapi dengan Starry Mode generasi baru untuk merekam video timelapse.

Dengan mode tersebut, realme 8 bisa mengambil 30 foto dalam 480 detik untuk menghasilkan video timelapse berdurasi satu detik.

Baca Juga:

realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar


Fitur lainnya yang ditambahkan adalah video timelapse menggunakan tilt-shift yang bisa menghasilkan foto dan video dengan nuansa miniatur.

Dalam video itu, pengguna bisa mengatur sudut, posisi dan ukuran bokeh langsung dari pengaturan kamera.

Bagi yang hobi mengambil foto aesthetic, senosor realme 8 sudah dilengkapi dengan mode portrait baru, yakni filter neon portrait, dynamic bokeh portrait dan AI color portrait.

Hingga saat ini belum diungkap kapan ponsel terbaru realme 8 ini akan diluncurkan. Namun dipastikan akan berlangsung dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories