Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G yang Punya Segudang Fitur Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menghadirkan rangkaian lengkap dari Redmi Note 13 Series di Indonesia mulai dari varian Pro yaitu Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G serta Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13. Hal ini tentunya untuk menghadirkan pengalaman iconic yang dapat disesuaikan dengan generasi #AlwaysReady dalam kehidupan sehari-hari.

Varian standar di jajaran ini yaitu Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G membawa peningkatan spesifikasi maupun fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Unggul di sektor imaging, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 hadir dengan resolusi triple-camera 108MP yang masing-masing siap menghadirkan pengalaman iconic melalui tangkapan detail gambar yang luar biasa. Memungkinkan pengguna mampu menangkap setiap detail dengan akurasi yang lebih baik, meskipun dalam keadaan zooming, mulai dari lanskap wide-angle hingga close-up detail, menjadikan setiap momen dengan kejelasan dan presisi yang memukau.

Baca Juga:
Redmi Note 13 Pro Series Unggulkan Kamera 200MP di Kelas Mid-range

Di bagian mesin, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 ingin memberikan pengalaman pengguna yang lebih cepat, koneksi internet yang stabil, dan kemampuan multitasking yang lebih lancar dengan Redmi Note 13 5G yang membawa prosesor MediaTek Dimensity 6080 telah mendukung advanced 5G performance.

Sementara Redmi Note 13 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 685 Mobile Platform, yang memberikan performa tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang membutuhkan daya komputasi yang besar.

Meresapi dunia visual yang memukau dengan tampilan layar yang menakjubkan dari Redmi Note 13 Series ketika sedang streaming konten favorit atau menjelajahi web, setiap detail terlihat dengan warna yang hidup dan kejernihan layar yang luar biasa.

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 juga membawa layar AMOLED FHD+ dengan kemampuan refresh rate hingga 120Hz serta ultra-thin bezel yang cocok untuk digunakan untuk pengambilan konten dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan serta menonton maupun scrolling konten di media sosial.

Dengan daya tahan baterai yang sudah mendukung baterai hingga 5000mAh, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dilengkapi juga dengan 33W fast-charging sehingga tidak perlu khawatir akan mengisi daya baterai yang memakan banyak waktu.

Salah satu hal yang diharapkan setiap konsumen, dengan fitur keamanan biometrik canggih seperti pengenalan wajah (AI face unlock) dan pemindaian sidik jari (in-screen fingerprint sensor), menjamin data pribadi penggguna tetap aman dan terlindungi sepanjang waktu.

Baca Juga:
Usung Sensor 200MP, Intip Hasil Jepretan Kamera Redmi Note 13 Pro+ 5G

Tetap terhubung dengan dunia di sekitar dengan opsi konektivitas 4G hingga 5G, pengguna dapat merasakan unduhan yang super cepat, streaming yang lancar, dan gaming tanpa lag di mana pun berada dengan konektivitas yang lancar dari ke-lima (5) seri Redmi Note 13.

Redmi Note 13 Series hadir sebagai seri smartphone yang dapat disesuaikan dengan Gaya Hidup konsumen. Dengan beragam model yang dapat dipilih, termasuk opsi yang compact untuk penggunaan dengan satu genggaman tangan, tampak sempurna untuk setiap gaya hidup yang iconic.

Rasakan pengalaman every shot iconic dengan Redmi Note 13 Series yang dapat dibeli mulai tanggal 1 Maret 2024 pukul 12.00. Selama periode first sale, Xiaomi Fans dan masyarakat umum juga dapat menikmati mini exhibition di 21 titik Xiaomi Store seluruh Indonesia. Pada exhibition tersebut akan banyak penawaran eksklusif seperti gift hingga lelang Redmi Note 13 Series mulai dari Rp 13.000 pada 2-3 Maret 2024.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun