Technologue.id, Jakarta – Smartphone Samsung Galaxy A50 baru saja dirilis pada Februari 2019 lalu. Namun tampaknya, mereka saat ini sudah mulai menyiapkan generasi penerusnya, yakni Galaxy A50s.

Mengutip dari GSMArena (10/07/19), baru-baru ini beredar bocoran screenshot dari hasil pengujian sebuah smartphone dengan menggunakan aplikasi Geekbench. Hal tersebut membuat beberapa spesifikasinya pun ikut terungkap. Dan smartphone tersebut disinyalir adalah Galaxy A50s.

Baca Juga:
Mengintip Isi Kotak Samsung Galaxy A50

Smartphone dengan kodenama SM-A507FN tersebut tampak menggunakan prosesor octa-core Exynos 9610 berkecepatan 1,74 GHz dengan RAM berkapasitas 4 GB, dan sistem operasi Android Pie versi 9.

Bocoran Benchmark Samsung Galaxy A50s (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran Benchmark Samsung Galaxy A50s (Sumber: GSMArena.com)
- Advertisement -

Sementara untuk hasil pengujiannya, skor yang diperoleh untuk single-core adalah 1.685 poin dan 5.446 poin untuk skor multi-core. Jika ditinjau dari hasil skornya, hal tersebut menunjukkan bahwa dari sisi performa smartphone ini akan masuk kategori menegah.

Baca Juga:
Review Samsung Galaxy A50: Si Bongsor yang Bercita-cita Premium

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut soal spesifikasi lebih detail dari Galaxy A50s, seperti kamera, baterai, dan ukuran layar. Namun diperkirakan, dimensi layarnya tak akan jauh berbeda dari pendahulunya. Hanya saja, kemungkinan akan ada peningkatan dari kapasitas baterai dan kemampuan kamera.