Spesifikasi Samsung Galaxy A50s Bocor

Technologue.id, Jakarta – Smartphone Samsung Galaxy A50 baru saja dirilis pada Februari 2019 lalu. Namun tampaknya, mereka saat ini sudah mulai menyiapkan generasi penerusnya, yakni Galaxy A50s.

Mengutip dari GSMArena (10/07/19), baru-baru ini beredar bocoran screenshot dari hasil pengujian sebuah smartphone dengan menggunakan aplikasi Geekbench. Hal tersebut membuat beberapa spesifikasinya pun ikut terungkap. Dan smartphone tersebut disinyalir adalah Galaxy A50s.

Baca Juga:
Mengintip Isi Kotak Samsung Galaxy A50

Smartphone dengan kodenama SM-A507FN tersebut tampak menggunakan prosesor octa-core Exynos 9610 berkecepatan 1,74 GHz dengan RAM berkapasitas 4 GB, dan sistem operasi Android Pie versi 9.

Bocoran Benchmark Samsung Galaxy A50s (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran Benchmark Samsung Galaxy A50s (Sumber: GSMArena.com)

Sementara untuk hasil pengujiannya, skor yang diperoleh untuk single-core adalah 1.685 poin dan 5.446 poin untuk skor multi-core. Jika ditinjau dari hasil skornya, hal tersebut menunjukkan bahwa dari sisi performa smartphone ini akan masuk kategori menegah.

Baca Juga:
Review Samsung Galaxy A50: Si Bongsor yang Bercita-cita Premium

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut soal spesifikasi lebih detail dari Galaxy A50s, seperti kamera, baterai, dan ukuran layar. Namun diperkirakan, dimensi layarnya tak akan jauh berbeda dari pendahulunya. Hanya saja, kemungkinan akan ada peningkatan dari kapasitas baterai dan kemampuan kamera.

Recent Articles

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Knights Chronicle Hadirkan Update Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Rusuh di AS, Peluncuran Android 11 Ditunda

Technologue.id, Jakarta - Pengumuman Android 11 hari ini resmi ditunda. Penundaan ini merespon peristiwa kerusuhan yang disebabkan oleh kasus kematian George Floyd...

SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat...

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran PlayStation 5 tinggal menghitung bulan. Sudah hukum alam, konsol generasi sebelumnya akan mulai ditinggalkan dan nilai jualnya pun...

Cari Cuan, Samsung Luncurkan Paket Langganan Bulanan Galaxy S20

Technologue.id, Jakarta - Samsung mendorong penjualan smartphone premium Galaxy S20 Series melalui program paket berlangganan baru. Program yang dinamai Samsung Access ini...

Related Stories