Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Bocor!

Technologue.id, Jakarta – Menjelang detik-detik dirilisnya Samsung Galaxy S8, spesifikasi dari smartphone anyar buatan Samsung tersebut ternyata mulai beredar luas di dunia maya.

Bukan cuma sebatas rumor, pasalnya spesifikasi yang beredar berasal dari bocornya dokumen sertifikasi TENAA (sebuah lembaga yang mengatur perangkat telekomunikasi di China) yang sudah dikantongi oleh Samsung Galaxy S8.

NextPowerUp (29/03/17) mengabarkan bahwa Galaxy S8 nantinya akan memiliki layar Super AMOLED dengan dimensi 5,8 inci, resolusi 1.440 x 2.960 dan kerapatan piksel hingga 586 ppi.

Bocoran lainnya, penerus dari Galaxy S7 itu kabarnya akan menggunakan baterai 3.000 mAh serta sistem operasi Android Nougat versi 7.0. Ditaksir, bobotnya akan mencapai 152 gram dengan dimensi keseluruhan 148,9 x 68,1 x 8,0 mm.

Berdasarkan sertifikasi TENAA, nantinya akan ada dua varian kapasitas untuk Galaxy S8. Varian pertama adalah RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB serta RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa harga jual dari smartphone Samsung Galaxy S8 tersebut. Ketersediaannya untuk pasar Indonesia juga masih belum jelas.

 

Baca juga:

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Sudah Masuk Indonesia!

Samsung Bakal Gunakan Sensor Sony untuk Galaxy S8

Samsung Siap Jodohkan Galaxy S8 dengan Teknologi Canggih Ini