Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Samsung S21 Bocor, Meluncur Awal Tahun Besok
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S20 telah meluncur beberapa waktu lalu. Sekarang, rumor terkait kehadiran penerusnya pun mulai bermunculan di internet.


Rumor terbaru mengatakan bahwa Samsung akan merilis Galaxy S21 dalam waktu dekat, yakni awal tahun 2021 mendatang. Hal ini disampaikan pembocor kenamaan @OnLeaks.

Baca Juga:

Meluncur Tahun Depan, Samsung Galaxy S21 Ultra Usung 5 Kamera Belakang


Dilansir dari The Verge pada Selasa (20/10/2020), @OnLeaks menyebut Galaxy S21 akan hadir dengan layar 6,2 inci hingga 6,9 inci. Layar terbesar akan disematkan pada varian Galaxy S21 Ultra.


Pada bagian belakangnya, akan dipasang modul kamera dengan desain terbaru yang di dalamnya terdapat beragam kamera mulai dari kamera wide, ultra wide, dan telephoto atau lensa periscope.


Terkhusus untuk Galaxy S21 Ultra, @OnLeaks mengatakan modul kamera akan lebih menonjol dari biasanya. Hal ini tidak lepas dari penyematan kamera yang lebih banyak dari varian lain.

Baca Juga:

Samsung Kembangkan Galaxy Z Fold 3 dengan Kamera Bawah Layar?


Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi mengenai komponen pendukung performa Galaxy S21 yang disebut @OnLeaks. Samsung juga sampai sekarang belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran rumor ini.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru