Spesifikasi Smartphone Terbaru ZTE Bocor! RAM-nya ‘Cuma’ 4GB?

Bocoran gambar ZTE Axon 7s (source: Android Authority)

Technologue.id, Jakarta – Ponsel flagship lanjutan dari ZTE, Axon 7s telah bocor informasi mengenai jeroan di dalamnya. Anehnya, ukuran RAM yang dahulu di Axon 7 adalah 6GB, harus mundur ke 4GB pada Axon 7s.

Dikutip dari Android Authority (3/5/2017), informasi dari perangkat berkode nama A2017 tersebut ditampilkan oleh sebuah badan regulator asal Cina, TEENA. Sebuah foto pun yang dikabarkan sebagai Axon 7s mengikuti informasi yang disebarkan oleh TEENA tersebut.

Dari gambar, terlihat Axon 7s mengemban ukuran layar seluas 5.5 inci, yang konon katanya akan menampilkan resolusi piksel 2,560 x 1.440, yang diapit oleh dual stereo speaker. Pada bagian belakang, terdapat pemindai jari dan juga dual lensa kamera utama.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Axon 7s hanya mengemban ukuran RAM 4GB. Selain ukuran RAM yang menurun, ukuran baterainya pun jauh lebih kecil 100mAh dari Axon 7, yakni 3.250 mAh.

Adapun prosesor yang berjalan di dalamnya adalah Qualcomm Snapdragon 821. Prosesor yang dibangun diatas chipset quad core tersebut mampu meraih kecepatan hingga 2.1 GHz.

Saat sebuah ponsel tampil di TEENA, maka kemungkinannya sangat besar untuk diperkenalkan langsung terhadap pasar. Namun sayang, tidak ada informasi harga dari perangkat terbaru ZTE tersebut.

 

Baca juga:

ZTE: 5G Baru Hadir Tahun 2019, Tapi Tahun Depan Bisa Dinikmati

ZTE Rilis Ponsel Flip Android Murah

ZTE Siapkan Smartwatch, Apa Keunggulannya?

loading...