Spine, Game Tarung dari Pembuat Shadow Fight Segera Hadir

Technologue.id, Jakarta – Nekki dan Banzai Games umumkan produk terbaru mereka, sebuah game pertarungan cyberpunk bernama Spine. Game ini untuk menampilkan pertarungan tim 3vs3 yang penuh gaya. Saat ini, game sedang dalam pengembangan untuk PC, konsol, dan mobile.

Rencananya dalam waktu dekat, permainan ini hadir di perangkat teknologi dengan nama Spine. Game ini adalah pertempuran AI yang terhubung ke sumsum tulang belakang tubuh manusia dan dapat mengendalikan setiap otot, seperti konsep di balik Leigh Whannell’s Upgrade.

Membuat para fighter dapat melakukan hal di luar kemampuan manusia, tahan lama, ketepatan, dan ketangkasan. Bercerita tentang senjata utama di dunia yang terpecah jadi dua faksi yang berlawanan, masing-masing dengan daftar karakternya sendiri.

Orang-orang ini datang dengan kemampuan khusus yang unik, gaya bertarung, dan senjata api, hal itu membuat game ini semakin menarik. Pemain akan memilih karakter, lalu menuju pertempuran, dan bertarung melawan tiga musuh.

Namun, jangan berharap melihat game ini dalam waktu dekat, karena saat ini masih dalam fase pra-produksi, kemungkinan akan dimulai musim panas ini. Namun, teaser ini menampilkan banyak hal menggoda pada dunia cyberpunk game dan desain karakter, yang cukup menarik perhatian penggemar game fighting ataupun penggemar seri Nekki’s Shadow Fight.

Bicara tentang Shadow Fight, game terbaru dalam seri, Shadow Fight Arena, masih dalam tahap untuk rilis 2020. Shadow Fight Arena akan ada di PC dan mobile lebih dulu, lalu versi PlayStation, dan diikuti versi Xbox.

Recent Articles

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

Related Stories