Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spine, Game Tarung dari Pembuat Shadow Fight Segera Hadir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nekki dan Banzai Games umumkan produk terbaru mereka, sebuah game pertarungan cyberpunk bernama Spine. Game ini untuk menampilkan pertarungan tim 3vs3 yang penuh gaya. Saat ini, game sedang dalam pengembangan untuk PC, konsol, dan mobile.

Rencananya dalam waktu dekat, permainan ini hadir di perangkat teknologi dengan nama Spine. Game ini adalah pertempuran AI yang terhubung ke sumsum tulang belakang tubuh manusia dan dapat mengendalikan setiap otot, seperti konsep di balik Leigh Whannell's Upgrade.

Membuat para fighter dapat melakukan hal di luar kemampuan manusia, tahan lama, ketepatan, dan ketangkasan. Bercerita tentang senjata utama di dunia yang terpecah jadi dua faksi yang berlawanan, masing-masing dengan daftar karakternya sendiri.

Orang-orang ini datang dengan kemampuan khusus yang unik, gaya bertarung, dan senjata api, hal itu membuat game ini semakin menarik. Pemain akan memilih karakter, lalu menuju pertempuran, dan bertarung melawan tiga musuh.

Namun, jangan berharap melihat game ini dalam waktu dekat, karena saat ini masih dalam fase pra-produksi, kemungkinan akan dimulai musim panas ini. Namun, teaser ini menampilkan banyak hal menggoda pada dunia cyberpunk game dan desain karakter, yang cukup menarik perhatian penggemar game fighting ataupun penggemar seri Nekki's Shadow Fight.

Bicara tentang Shadow Fight, game terbaru dalam seri, Shadow Fight Arena, masih dalam tahap untuk rilis 2020. Shadow Fight Arena akan ada di PC dan mobile lebih dulu, lalu versi PlayStation, dan diikuti versi Xbox.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC