Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat telah kembali untuk mencuri resep Krabby Patty, kali ini dia membawa pasukan. Sekarang, teman-teman SpongeBob dan resep rahasia yang sangat penting telah diculik.

Pemain akan menjelajahi Bikini Bottom, pergi ke ladang ubur-ubur, melewati kapal bajak laut yang angker, dan seterusnya. Setiap level disiapkan koin dan barang koleksi yang siap untuk diburu, game ini mudah untuk dimainkan dan dijamin akan membuat penggemar senang.

Selain melompat dan mengisi tenaga, pemain juga dapat melambung dengan trampolin, atau menggunakan garis zip untuk berkeliling dengan mudah. Ada banyak bahaya yang tersebar di seluruh level, seperti ubur-ubur yang menyengat dan pasukan Plankton.

https://www.youtube.com/watch?v=uKc5FJIikIE

Menariknya, Pemain dapat berubah menjadi berbagai macam bentuk dengan kemampuan yang unik. Hal itu akan menambah keseruan dalam permainan. Ada juga berbagai bos yang siap menghadang pemain untuk mengalahkannya harus menggunakan senjata mereka sendiri untuk mengalahkannya.

https://www.youtube.com/watch?v=HlO0QHRQowE

Game ini tidak hanya dirancang untuk anak-anak, penggemar dewasa pun bisa memainkannya. SpongeBob: Patty Pursuit sudah tersedia di AppStore. Game SpongeBob lainnya yang telah lama ditunggu-tunggu, SpongeBob : Krusty Cook-Off akhirnya diluncurkan untuk iOS dan Android.

SHARE:

Kolaborasi Roche dan Diabetes Initiative Indonesia Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Kesehatan

XL Axiata: Merger dengan Smartfren, Hilalnya Belum Nampak