SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta – SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat telah kembali untuk mencuri resep Krabby Patty, kali ini dia membawa pasukan. Sekarang, teman-teman SpongeBob dan resep rahasia yang sangat penting telah diculik.

Pemain akan menjelajahi Bikini Bottom, pergi ke ladang ubur-ubur, melewati kapal bajak laut yang angker, dan seterusnya. Setiap level disiapkan koin dan barang koleksi yang siap untuk diburu, game ini mudah untuk dimainkan dan dijamin akan membuat penggemar senang.

Selain melompat dan mengisi tenaga, pemain juga dapat melambung dengan trampolin, atau menggunakan garis zip untuk berkeliling dengan mudah. Ada banyak bahaya yang tersebar di seluruh level, seperti ubur-ubur yang menyengat dan pasukan Plankton.

Menariknya, Pemain dapat berubah menjadi berbagai macam bentuk dengan kemampuan yang unik. Hal itu akan menambah keseruan dalam permainan. Ada juga berbagai bos yang siap menghadang pemain untuk mengalahkannya harus menggunakan senjata mereka sendiri untuk mengalahkannya.

Game ini tidak hanya dirancang untuk anak-anak, penggemar dewasa pun bisa memainkannya. SpongeBob: Patty Pursuit sudah tersedia di AppStore. Game SpongeBob lainnya yang telah lama ditunggu-tunggu, SpongeBob : Krusty Cook-Off akhirnya diluncurkan untuk iOS dan Android.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories