Spotify Berikan Diskon Akun Premium 50 Persen untuk Pelajar

Technologue.id, Jakarta – Spotify memiliki berbagai macam cara untuk meningkatkan jumlah penggunanya, salah satunya adalah dengan memberikan berbagai promo yang menarik untuk pembelian akun premium.

Dikutip dari PhoneArena (19/04/17) baru-baru ini Spotify mengadakan sebuah program yang bertajuk “Premium for Students”, dengan promo tersebut para pelajar maupun mahasiswa bisa mendapatkan akun premium dengan harga US$ 5 per bulan (atau setara dengan Rp 24.990).

Promo Premium for Students sendiri berjalan secara bersamaan di 33 negara, beberapa di antaranya adalah Indonesia, Amerika, Inggris, Austria, Belgia, Brazil, Kanada, Chili, Kolombia, Republik Ceko, Denmark, Ecuador, Estonia, Finland, Perancis, Filipina, Singapura, dan Turki.

Untuk mendukung kehadiran promo tersebut, Spotify bekerja sama dengan SheerID. Ini dimaksudkan agar proses verifikasi data dari para pengguna promo bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Jika dibandingkan dengan versi gratis, ada beberapa kelebihan yang dimiliki versi premium. Di antaranya adalah bebas iklan, bisa mendownload musik sehingga bisa diputar secara offline, dan kualitas audio yang lebih baik, hingga 320 kbps.

 

Baca juga:

Spotify Segera Pasok Audio Berkualitas Tinggi? Harganya?

Di Antara Spotify, Line, dan Netflix, Mana yang Terkaya Tahun 2016?

Langganan Spotify? Jangan Sampai Tak Pakai Fitur Premium Ini!