Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Caplok Perusahaan Podcast Megaphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Spotify dikabarkan telah mengakuisisi perusahaan podcast asal Amerika Serikat bernama Megaphone. Langkah ini diambil guna mendongkrak pemasukan perusahaan.

Dengan akuisisi ini, teknologi iklan milik Spotify, Streaming Ad Insertion (SAI) akan hadir di lebih banyak konten podcast. Ini tentu membawa lebih banyak pundi-pundi bagi Spotify.

Baca Juga:

Spotify Kini Bisa Diakses Langsung Lewat Apple Watch


Para pengiklan di Megaphone nantinya akan ditawarkan mesin SAI yang dapat menyalurkan iklan secara tepat sasaran. Iklan akan sampai ke pengguna sesuai dengan kebiasaannya.

SAI akan nemasukan iklan secara realtime, menargetkan iklan berdasarkan personalisasi pengguna, mulai dari lokasi mereka, tipe perangkat yang mereka pakai, usia, dan sebagainya.

Baca Juga:

Spotify Uji Coba Fitur Story


Akuisisi yang dilakukan Spotify menjadikannya memiliki ekosistem podcast yang lebih besar. Dimana ada lebih dari 5.500 acara milik Megaphone yang disiarkan oleh beberapa platform besar.

Ini menjadi bukti keseriusan Spotify dalam membentangkan sayap bisnisnya. Terlebih diketahui bahwa nilai nilai akuisisinya mencapai US$ 235 juta atau sekitar Rp 3,3 triliun, dilansir dari The Verge pada Kamis (12/11/2020).

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI