Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Hadirkan Game Heardle Tebak Lagu Berbagai Negara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Spotify mengakuisisi Heardle, game tebak lagu yang diadaptasi dari game viral tebak kata Wordle. Platform musik streaming tersebut akan mengembangkan fitur untuk game tebak lagu dari permainan.

Dilansir dari CNBC, format permainan Heardle Spotify tidak berubah banyak. Hanya ada tambahan pilihan untuk mendengarkan lagu secara penuh.

Baca Juga:
Netflix Uji Coba Opsi 'Add a Home' untuk Pengguna

Cara memainkan game Heardle cukup sederhana. Pemain akan diberikan cuplikan pada awal lagu. Kemudian pemain bisa menebak lagu tersebut dalam enam kali kesempatan.

Setiap kesempatan yang gagal, pemain akan mendengarkan cuplikan yang lebih panjang. Permainan hanya bisa bermain sekali dalam sehari, jadi lagu yang diputar akan berbeda setiap harinya.

Sebelum dibeli Spotify, game Heardle bisa dimainkan dengan VPN di website heardle.app. Namun, kini setelah diakuisisi Spotify menjadi spotify.com/heardle.

Meski saat ini masih belum bisa digunakan, saat pengguna mengujungi halaman tersebut akan ditawarkan pilihan untuk mendengarkan musik di Spotify.

Baca Juga:
PUBG Mobile dan Free Fire Bakalan Gelar Konser di Game

Saat ini game Heardle dalam tahap pengembangan untuk negara berbahasa Inggris terlebih dahulu, yakni Amerika Serikat, Britania Raya, Kanada, New Zealand, dan Irlandia. Setelah itu, Spotify akan mengembangkan secara global dengan bahasa asli negara setempat.

SHARE:

Dibanderol Rp4,6 Miliaran, Mobil Terbang Alef Bakal Diproduksi Akhir 2025

Hands-on Vivo V30 Pro, Seri V Pertama Punya Kamera ZEISS