Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Meluncurkan Dashboard untuk Podcasters
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Spotify, platform streaming musik global, meluncurkan fitur baru untuk membuat pengalaman podcaster menjadi lebih mudah dan berfokus pada konten mereka.

Dalam acara Stream On di LA, Spotify memperkenalkan versi terbaru dashboard untuk podcaster, yang akan memudahkan mereka mengelola, mengembangkan, dan memonetisasi konten mereka di satu tempat.

Spotify mengkonsolidasikan layanan pembuatan podcast Anchor, yang diperoleh seharga $154 juta pada tahun 2019, dan sekarang Anchor menjadi bagian dari Spotify untuk Podcaster.

Baca Juga:
Spotify Hapus Tombol “Heart”, Diganti dengan “Tanda Plus”

Dengan integrasi ini, dashboard Spotify untuk Podcasters menjadi lebih bertenaga. Fitur ini sebelumnya hanya tersedia untuk pembuat konten yang di-hosting di Anchor. Dalam dashboard baru, kreator dapat melihat data tentang performa acara mereka dan dapat membuat atau mengunggah episode mereka dengan mudah.

Mereka juga dapat menambahkan video, Tanya Jawab, atau jajak pendapat, atau mempelajari analitik untuk melihat performa acara mereka atau mempelajari lebih lanjut tentang kebiasaan pendengar. Dashboard ini juga akan menunjukkan kapan podcast mereka ditambahkan ke daftar putar.

Selain fitur dashboard, Spotify juga menawarkan fitur podcasting video dan alat interaktif untuk podcaster. Jajak pendapat dan Tanya Jawab podcast interaktif Spotify tersedia untuk umum melalui aplikasi pembuatan Anchor pada tahun 2021, menjangkau 160 pasar.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1