Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Mengubah Nama dan Rumah Baru Apilkasi Greenroom
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Spotify terus mengubah aplikasinya untuk memberikan kenyamanan pengguna dengan berbagai fitur. Tahun lalu, Spotify membeli sebuah perusahaan bernama Betty Labs, pencipta Locker Room, sebuah aplikasi audio langsung di mana para penggemar dan orang dalam yang dapat mengambil bagian dalam percakapan yang fokus pada berbagai topik.

Beberapa bulan kemudian, aplikasi Locker Room tersebut diubah namanya menjadi Greenroom. Aplikasi Greenroom ditawarkan secara terpisah sebagai bagian dari ekosistem Spotify.

Baca Juga:
TikTok Uji Coba Tombol Dislike untuk Kolom Komentar

Ketika Spotify meluncurkan Spotify Greenroom tahun 2021, Spotify ingin menghubungkan penggemar dan pembuat konten di tingkat yang lebih dalam melalui mendengarkan langsung di ekosistem Spotify.

Sejak itu, Spotify Greenroom telah berkembang melalui pembaruan dan iterasi yang telah meningkatkan pengalaman mendengarkan langsung.

Mulai minggu ini, Greenroom akan tersedia dari aplikasi utama Spotify untuk memudahkan semua orang menikmati fitur-fitur lainnya. Selain itu, Spotify juga mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mengubah nama Greenroom menjadi Spotify Live.

Penting untuk disebutkan bahwa Spotify Live sekarang tersedia baik sebagai aplikasi mandiri maupun sebagai fungsi streaming langsung di aplikasi Spotify.

Baca Juga:
Isu Perusahaan Transportasi Online Minat Akuisisi Paytren Rp4 Triliun

Kini Spotify Live dapat ditemukan baik sebagai pendengar aplikasi yang berdiri sendiri dan host yang tahu dan suka, dan sebagai fungsi streaming langsung di aplikasi Spotify bersama musik dan podcast favorit Anda.

Pendengar akan dapat mendengarkan program langsung di Spotify melalui podcast atau halaman artis pencipta, dan jika mereka ingin berpartisipasi dalam obrolan atau bergabung dengan pembawa acara di atas panggung, mereka dapat menuju ke aplikasi Spotify Live untuk melakukannya.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6