Spotify Promo Lagi! Langganan Premium 3 Bulan Kini Cuma Rp49.990!

Promo Spotify Rp49.990 untuk 3 bulan (source: Spotify)

Technologue.id, Jakarta – Tak terasa, sudah lebih dari setahun, Spotify resmi menjajakan layanannya di Tanah Air. Layanan streaming musik asal Swedia itu masuk ke sini mulai akhir Maret 2016 lalu dan membanderol layanan premiumnya seharga Rp49.990 per bulan.

Namun, entah ini boleh disebut berkah Ramadan atau tidak, Spotify belum lama ini mengumumkan bahwasannya mereka sedang menggeber diskon. Tawarannya pun lumayan, yaitu Anda bisa bebas menikmati lagu dan audio di Spotify tanpa iklan dengan hanya Rp49.990 untuk tiga bulan.

Memang, promo ini tak “segila” promo yang mereka sajikan pada Agustus 2016 lalu. Waktu itu, masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan premium Spotify dengan hanya Rp5.000 untuk tiga bulan.

Andaikata Anda ingin menimbang-nimbang dulu penawaran terbaru dari Spotify ini, silakan ambil waktu Anda. Sebab, tawaran ini sendiri baru berakhir hingga 27 Juni 2017 mendatang.

Kalau berminat, langsung saja login di link berikut lalu pilih metode pembayaran yang Anda kehendaki. Anda bisa menggunakan kartu kredit, membayar dengan pulsa (untuk pengguna IM3 dan Tri), transfer bank, Doku Wallet, hingga transfer tunai ke minimarket tertentu.

Sebagai tambahan, dengan beralih ke layanan premium Spotify, Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan. Selain mendengarkan musik tanpa iklan seperti yang sudah dijabarkan di atas, Anda pun dapat mengunduh audio kesukaan Anda sehingga bisa didengarkan di smartphone tanpa koneksi internet. Bosan atau tak suka dengan lagu tertentu? Anda pun bisa melewatinya dengan memencet tombol “Next”.

 

Baca juga:

Ungkap Misteri Sebuah Lagu Lewat Spotify

Spotify: Ini Lagu-Lagu yang Paling Sering Diputar Orang Indonesia

Langganan Spotify? Jangan Sampai Tak Pakai Fitur Premium Ini!