Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Rilis Fitur Baru Supergrouper
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar terbaru untuk para penggemar Spotify. Soptify telah mengumumkan bahwa mereka meliris fitur baru yaitu Supergrouper. Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat grup super yang terdiri dari hingga lima artis.

Pengguna dapat membuat dan memberi nama grup pengguna. Lalu Spotify akan membuat daftar putar lagu dari artis yang telah pengguna pilih.

Pengguna juga akan mendapatkan kartu khusus yang memungkinkan pengguna untuk membagikan grup super pengguna di media sosial ataupun orang lain.

Baca Juga:
Grab Hadirkan Menu Resto Legendaris

Dilansir dari Tech Crunch (30/6), meskipun Spotify mengatakan fitur tersebut akan memungkinkan pengguna membayangkan artis favorit pengguna berkolaborasi satu sama lain.

Namun, perlu dicatat bahwa pengalaman dalam aplikasi yang baru tidak akan benar-benar menggabungkan konten dari artis yang berbeda.

Sebaliknya, fitur ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan daftar putar yang dipersonalisasi dari artis favorit pengguna sambil juga membagikan ide pengguna tentang supergrup dengan teman-teman pengguna dan dengan orang lain di media sosial.

Untuk dapat mengakses fitur ini, pengguna harus terlebih dahulu memastikan aplikasi Spotify pengguna adalah versi terbaru.

Kemudian, pengguna perlu mengunjungi https://spotify.com/supergrouper di ponsel pengguna. Setelah pengguna masuk dengan akunnya, pengguna dapat mulai memilih artis yang pengguna inginkan di band pengguna.

Jika pengguna merasa buntu, Spotify dapat memilih artis acak untuk pengguna berdasarkan kebiasaan mendengarkan pengguna.

Fitur tersebut kemudian akan membuat daftar putar yang dipersonalisasi untuk pengguna yang menampilkan musik dari artis yang pengguna tambahkan di supergrup pengguna.

Fitur Supergrouper ini sekarang tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Filipina.

Belum diketahui kapan atau apakah fitur tersebut akan diluncurkan ke lebih banyak negara. Jadi, teruntuk pengguna Spotify Indonesia diharap bersabar menunggu kabar selajutnya, jika Anda ingin segera mencicip fitur ini.

Baca Juga:
Cara Bikin Icebergify Spotify yang Lagi Viral di Medsos

Sementara itu, fitur baru ini setara dengan fokus Spotify pada fitur personalisasi untuk memberikan keunggulan dibandingkan pesaing streaming lainnya.

Daftar putar yang disesuaikan untuk pendengar individu, seperti daftar putar Discover Weekly andalan Spotify, telah membantu perusahaan menarik dan mempertahankan pengguna.

Fitur Supergrouper baru adalah cara baru bagi Spotify untuk membuat daftar putar yang dipersonalisasi untuk pengguna sambil juga membuat mereka berbagi ide tentang band impian di media sosial menggunakan kartu khusus.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja