Spotify Rilis Mini Player di Facebook, Dengar Musik Sambil Kepo

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Spotify terus meningkatkan pengalaman pengguna untuk membagikan dan berinteraksi dengan lagu serta podcast yang ada di dalamnya. Salah satunya dengan memperkenalkan fitur miniplayer, yang bisa langsung diakses di Facebook.

Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten audio di Spotify secara langsung lewat Facebook tanpa harus berpindah aplikasi.

“Penemuan adalah hal penting di Spotify. Maka dari itulah kami meningkatkan bagaimana cara pengguna membagikan lagu ataupun podcase dengan merilis Miniplayer. Kini kalian bisa mendengar konten dari Spotify langsung di Facebook tanpa harus beralih ke aplikasi lain,” tulis pihak Spotify dalam situs resminya, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Spotify Luncurkan Streaming Kualitas Tinggi

Di negara-negara tertentu, termasuk Indonesia, pengguna Spotify Premium dapat menemukan dan mendengarkan lagu serta podcast dengan fungsi full playback langsung dari Spotify, pada aplikasi Facebook di iOS dan Android.

Akses ini berlaku bagi seluruh pengguna layanan musik streaming ini, baik yang premium maupun non-premium. Namun bagi pengguna gratisan, ada batasan mode shuffle serta iklan dari Spotify.

Baca Juga:
Spotify Tawarkan Paket Langganan Baru, Mulai dari Rp 2.500

Selain mampu membagikan konten-konten Spotify pada halaman Facebook News Feed, pengguna Spotify kini dapat memutar lagu miniplayer pada post artis yang sudah terverifikasi atau video yang diunggah oleh pengguna Facebook yang memuat musik berlisensi.

Dengan demikian, para artis dan creator kini bisa terhubung dengan lebih banyak penggemarnya masing-masing.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories