Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spotify Tes Aplikasi Khusus Pemutar Playlist Gratis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming musik Spotify dikabarkan baru saja merilis aplikasi pemutar musik lain untuk perangkat Android bernama Station. Kabarnya, aplikasi ini dipersiapkan khusus bagi mereka yang hanya ingin mendengarkan sebuah playlist, yang sudah ada di platform tersebut. Namun, yang membuat aplikasi ini menjadi semakin menarik adalah Spotify memutuskan untuk menggratiskan para penggunanya. Artinya, para pengguna pun tidak akan ditarik biaya bulanan hanya untuk mendengarkan lagu.

Baca Juga:

Gandeng Pos Indonesia, EV Hive Resmikan Co-Working Space

"Station adalah cara termudah untuk mendengarkan musik yang Anda suka. Benar-benar gratis. Station adalah [aplikasi] eksperimen oleh Spotify yang memudahkan setiap orang untuk mendengarkan musik yang hebat,” tulis Spotify di laman Google Play Store. Melansir dari laman Variety.com (01/02/2018), pihak Spotify mengklaim bahwa mereka ingin memecahkan masalah pilihan tak terbatas yang dimiliki oleh layanan musik premium lainnya. Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa pengguna dapat mengakses musik dari semua musik di seluruh dunia tanpa batas.

Baca juga:

5 Cara Cepat Menyalakan Flashlight di Perangkat Android

Meski menawarkan playlist yang tidak bisa diubah oleh pengguna, namun Station menawarkan beberapa fitur personalisasi. Ini artinya, para pengguna bisa menikmati lagu yang benar-benar mereka sukai.

Baca Juga:

Google Kembangkan Portal Berita Berbasis Komunitas

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk mencicipi Station, Anda bisa menemukannya di sini. Namun ada sedikit yang harus Anda perhatikan; aplikasi ini dikabarkan belum bisa berjalan di beberapa perangkat, seperti Google Pixel dan beberapa smartphone utama lainnya. So, bagi Anda yang sedang mencari alternatif pemutar musik gratis, Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

SHARE:

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online