Spotify Uji Coba Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta – Tak mau kalah dengan Twitter yang sukses menghadirkan fitur stories mirip Instagram, kini Spotify juga dikabarkan akan segera menghadirkannya.

Fitur stories milik Spotify ini pertama kali muncul ke publik setelah pengguna Twitter dengan akun @TmarTn membagikannya.

Lewat sebuah cuitan, ia membagikan tangkapan layar yang menampilkan fitur tersebut sambil mengatakan, “Spotify memiliki fitur stories sekarang, ini harus dihentikan.”

Baca Juga:

Spotify Kini Bisa Diakses Langsung Lewat Apple Watch


Stories Spotify hadir dalam playlist ‘Christmas Hits’ yang dibuat oleh Spotify. Stories menampilkan beberapa artis yang lagunya ada di dalam playlist itu, seperti Jennifer Lopez, Kelly Clarkson dan Pentatonix.


Meski begitu, fitur stories Spotify ini masih dalam tahap uji coba. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Spotify sendiri kepada Engadget pada Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data


Juru bicara Spotify mengatakan, “Di Spotify, kami secara rutin melakukan sejumlah uji coba sebagai upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna kami.”

“Beberapa uji coba ada yang diluncurkan secara luas ada juga yang masih harus dievaluasi. Untuk saat ini (stories Spotify) belum dapat diketahui apakah akan dihadirkan atau tidak kedepannya,” jelasnya.

Untuk saat ini, fitur stories Spotify dapat dinikmati oleh beberapa pengguna secara acak. Baik pengguna iOS dan Android yang menemukannya bisa dibilang merupakan pengguna Spotify yang beruntung di dunia.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories