Spotify Uji Coba Fitur Stories

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak mau kalah dengan Twitter yang sukses menghadirkan fitur stories mirip Instagram, kini Spotify juga dikabarkan akan segera menghadirkannya.

Fitur stories milik Spotify ini pertama kali muncul ke publik setelah pengguna Twitter dengan akun @TmarTn membagikannya.

Lewat sebuah cuitan, ia membagikan tangkapan layar yang menampilkan fitur tersebut sambil mengatakan, “Spotify memiliki fitur stories sekarang, ini harus dihentikan.”

Baca Juga:

Spotify Kini Bisa Diakses Langsung Lewat Apple Watch


Stories Spotify hadir dalam playlist ‘Christmas Hits’ yang dibuat oleh Spotify. Stories menampilkan beberapa artis yang lagunya ada di dalam playlist itu, seperti Jennifer Lopez, Kelly Clarkson dan Pentatonix.


Meski begitu, fitur stories Spotify ini masih dalam tahap uji coba. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Spotify sendiri kepada Engadget pada Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data


Juru bicara Spotify mengatakan, “Di Spotify, kami secara rutin melakukan sejumlah uji coba sebagai upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna kami.”

“Beberapa uji coba ada yang diluncurkan secara luas ada juga yang masih harus dievaluasi. Untuk saat ini (stories Spotify) belum dapat diketahui apakah akan dihadirkan atau tidak kedepannya,” jelasnya.

Untuk saat ini, fitur stories Spotify dapat dinikmati oleh beberapa pengguna secara acak. Baik pengguna iOS dan Android yang menemukannya bisa dibilang merupakan pengguna Spotify yang beruntung di dunia.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories