Spotify Wrapped Lagi Hits, Begini Cara Buatnya

Technologue.id, Jakarta – Memasuki penghujung tahun, Spotify Wrapped yang berisi daftar lagu hingga podcast yang sering didengar di sepanjang tahun kembali populer di kalangan milenial.

Banyak dari pengguna Spotify yang memamerkannya di berbagai akun media sosial mereka. Akibatnya, media sosial pun kini dibanjiri dengan fitur musiman ini.

Baca Juga:

Receiptify Lagi Hits, Begini Cara Buatnya


Nah bagi kalian pengguna Spotify yang belum tahu cara membagikan Spotify Wrapped dan tak mau ketinggalan tren, berikut caranya:

– Buka aplikasi Spotify.

– Klik “Search” di halaman utama.

– Pilih “2020 Wrapped”.

– Pilih “Your Top Song 2020”

– Klik “Share”, kalian bisa membagikannya ke akun media sosial seperti Twitter, Instagram, hingga WhatsApp.


Spotify Wrapped tahun 2020 hadir dalam tampilan berbeda dari tahun sebelumnya, yakni mirip dengan fitur Stories di Instagram.

Baca Juga:

Spotify Kini Bisa Diakses Langsung Lewat Apple Watch


Untuk diketahui, Spotify sendiri saat ini memang tengah berusaha untuk menghadirkan fitur tersebut di platformnya.

Spotify mengungkap bahwa tahun ini lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia adalah lagu “Pura-Pura Lupa” yang dinyanyikan Mahen. Disusul oleh “Someone You Loved” oleh Lewis Capaldi.

Sementara untuk penyanyi lokal yang paling banyak didengarkan adalah Pamungkas. Setelah itu ada Fiersa Besari, Hindia, Tulus dan Glenn Fredly.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories