Spotify Wrapped Lagi Hits, Begini Cara Buatnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki penghujung tahun, Spotify Wrapped yang berisi daftar lagu hingga podcast yang sering didengar di sepanjang tahun kembali populer di kalangan milenial.

Banyak dari pengguna Spotify yang memamerkannya di berbagai akun media sosial mereka. Akibatnya, media sosial pun kini dibanjiri dengan fitur musiman ini.

Baca Juga:

Receiptify Lagi Hits, Begini Cara Buatnya


Nah bagi kalian pengguna Spotify yang belum tahu cara membagikan Spotify Wrapped dan tak mau ketinggalan tren, berikut caranya:

– Buka aplikasi Spotify.

– Klik “Search” di halaman utama.

– Pilih “2020 Wrapped”.

– Pilih “Your Top Song 2020”

– Klik “Share”, kalian bisa membagikannya ke akun media sosial seperti Twitter, Instagram, hingga WhatsApp.


Spotify Wrapped tahun 2020 hadir dalam tampilan berbeda dari tahun sebelumnya, yakni mirip dengan fitur Stories di Instagram.

Baca Juga:

Spotify Kini Bisa Diakses Langsung Lewat Apple Watch


Untuk diketahui, Spotify sendiri saat ini memang tengah berusaha untuk menghadirkan fitur tersebut di platformnya.

Spotify mengungkap bahwa tahun ini lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia adalah lagu “Pura-Pura Lupa” yang dinyanyikan Mahen. Disusul oleh “Someone You Loved” oleh Lewis Capaldi.

Sementara untuk penyanyi lokal yang paling banyak didengarkan adalah Pamungkas. Setelah itu ada Fiersa Besari, Hindia, Tulus dan Glenn Fredly.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories