Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Square Enix Ungkapkan Tanggal Rilis Game Final Fantasy XIV Versi PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Final Fantasy XIV (FFXIV), MMORPG buatan Square Enix, sudah rilis versi open beta di PlayStation 5 (PS5) dan bakal dirilis secara resmi.

Selama Final Fantasy Fan Fest 2021, sutradara dan produser, Naoki Yoshida, siapkan Live Letter buat penonton, merinci apa yang bakal hadir di Patch 5.55, termasuk update untuk cerita utama, questline baru, dan versi lengkap dari game PS5.

Rencananya, game Final Fantasy XIV bakal dirilis secara resmi di PS5 pada 25 Mei 2021, bersamaan dengan update 5.55. Versi PS5 game ini bakal hadirkan pengalaman yang ditingkatkan untuk pemain yang sudah punya versi PS4, dan uji coba gratis untuk pemain baru.

Final Fantasy XIV versi PS5, bakal support 4K output video, interface dengan resolusi tinggi, kecepatan waktu loading, 3D audio dan feedback haptic untuk kontrol DualSense. Bagi yang sudah punya game FFXIV di PS4 bisa tingkatkan ke versi PS5 secara gratis.

Patch 5.55 FFXIV akan berisi Part 2 dari cerita misi utama Death Unto Dawn, lebih banyak konten quest Save the Queen, quest epilog YoRHa: Dark Apocalypse, dan banyak lagi. Update ini jadi yang terbesar untuk ekspansi Endwalker FFXIV mendatang, yang bakal hadir pada 23 November, dan tanggal pada 19 November bagi yang sudah pesan lebih dulu.

Developer juga ungkapkan roadmap yang bakal hadir di FFXIV. Setelah Patch 5.55 pada 25 Mei, pemain bisa ikut kampanye Make It Rain di Bulan Juli 2021, Patch 5.57 dan 5.58 antara Bulan Juni dan Agustus, event Moonfire Faire dan The Rising di Bulan Agustus, kolaborasi FFXV di bulan September, lalu rilis Endwalker di Bulan November.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra