Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Star Wars: Starfighter Missions Bakal Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Star Wars: Starfighter Missions adalah game buatan Joymax Corp yang diumumkan pertama kali pada awal April. Game ini tentang perang luar angkasa yang menampilkan pertempuran ikonik, inspirasinya dari trilogi Klasik dan Baru. Joymax Corp telah menjelaskan bahwa game ini sudah bisa dipesan di iOS dan Android untuk negara Korea, Jepang, dan beberapa wilayah Asia lainnya.

Menurut daftar AppStore, game ini diperkirakan akan dirilis pada 1 September. Namun, hal ini bisa jadi berubah, sebab belum diumumkan secara resmi oleh pembuatnya. Terlepas dari kapan diluncurkan, bagi pengunduh yang melakukan prapendaftaran akan menerima beberapa bonus.

Bonus itu termasuk 10 tiket Starfighter dan berbagai item upgrade Starfighter dan kristal. Banyaknya akan tergantung pada urutan yang dipenuhi. Jika permainan mencapai satu juta prapendaftaran, semua pemain akan menerima Han Starfighters dan Boba Fett.

Gilhyung Lee, selaku CEO Joymax Corp mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Star Wars yang telah menunggu pra-pendaftaran Star Wars: Starfighter Missions. Game ini akan jadi pengalaman yang mendebarkan bagi semua penggemar Star Wars untuk menghidupkan kembali pertempuran film-film ikonik yang dihadirkan dalam mobile game.”

Ia pun menambahkan, "Berawal dari penembak arcade klasik, Star Wars: Starfighter Missions akan memberikan pengalaman baru melalui gaya pertempuran RPG dan sistem guild ke pemain mid-core."

Game ini akan membuat pemain mengendalikan tiga starfighters ke pertempuran dengan skill yang tersendiri. Akan ada lebih dari 80 pesawat untuk dikumpulkan dan mereka semua dapat ditingkatkan untuk membuat mereka lebih tangguh dalam pertempuran.

SHARE:

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya