Technologue.id, Jakarta – Ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia, Ahlijasa.com mengadakan lomba yang cukup unik. Bertajuk ‘Merdeka dari Nyuci’ perusahaan rintisan ini menawarkan hadiah gratis laundry selama setahun bagi pemenang kompetisi.

Lomba ini mewajibkan pengguna layanannya yang ingin jadi peserta memasukkan pakaian cuciannya ke dalam kotak laundry Ahlijasa. Lomba ini akan dimulai pada tanggal 7 Agustus 2016 – 21 Agustus 2016.

Selama periode 2 minggu, peserta lomba hanya perlu menggunakan jasa laundry Ahlijasa, dan jumlah pakaian yang dimasukkan ke dalam kotak laundry akan dihitung dan dilihat siapa yang berhasil memasukkan pakaian terbanyak.

Menurut Jay, CEO Ahlijasa para pengguna jasa laundry Ahlijasa telah menunjukkan kreativitas dalam menggunakan sistem kotak laundry. “Kenapa kita tidak buat perlombaan saja? Jadi ada hadiah untuk yang paling kreatif,” kata Jay.

Layanan laundry Ahlijasa telah berjalan sejak November tahun 2015 dan sekarang telah melayani ribuan pelanggan di Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Kehadiran aplikasi Android Ahlijasa diklaim mempermudah para pengguna untuk memesan layanan laundry ini.

Jay juga mengutarakan bahwa layanan laundry Ahlijasa adalah layanan yang diperlukan oleh sebagian besar orang yang hidup di daerah perkotaan dan di antara kesibukan sangat sulit untuk mencuci baju atau pergi ke laundry yang ada di daerah sekitar.

Layanan laundry Ahlijasa menyediakan layanan laundry antar jemput dengan sistem kotak yang harganya flat per kotak. Para pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan masalah laundry, karena layanan laundry antar jemput melayani sampai jam pulang kerja. Jadi para pengguna yang bekerja sampai malam pun masih bisa menikmati layanan laundry Ahlijasa.

Sebagian besar wilayah Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, dan Bekasi sudah dilayani oleh Ahlijasa dan Ahlijasa terus melakukan ekspansi agar semakin banyak orang yang dapat menggunakan jasa laundry ini.

Sekarang Ahlijasa sedang mengikuti program GnB Accelerator yang diadakan oleh Fenox Venture Capital yang berbasis di Sillicon Valley dan Infocom yang berbasis di Jepang. Perusahaan ini juga masuk dalam daftar

Pada tanggal 19 Agustus nanti, mereka akan memberikan demo kepada investor-investor pada acara Demo Day yang diadakan oleh GnB Accelerator. Di hadapan investor, Ahlijasa akan menjelaskan business model, market size, dan strategi yang mereka terapkan dalam bisnisnya.

Baca juga : 
10 STARTUP BAKALAN BEREBUT TIKET KE SILICON VALLEY
MIMPI BESAR DELIVEREE DI PASAR LOGISTIK INDONESIA
SEKARANG CARI KERJA ONLINE MAKIN GAMPANG