HomeLatest NewsStartup Reservasi Golf Online Optimistis dengan Pasar Indonesia

Startup Reservasi Golf Online Optimistis dengan Pasar Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Nama Golfreserv mungkin belum menggaung. Namun startup ini punya peluang untuk menjadi besar, mengingat pasar yang ia terjuni masih sepi pesaing.

Ya, Golfreserv adalah penyedia layanan reservasi golf berbasis daring. Lahir di Malaysia tiga tahun lalu, startup yang dinakhodai oleh Prathib Sooria itu sudah bermitra dengan 74 golf course se-Asia Tenggara, termasuk enam di antaranya yang berada di Bali dan Batam.

Masuknya investasi dengan nominal yang dirahasiakan dari Tune Labs kian membuat Golfreserv percaya diri untuk berekspansi di ASEAN; Indonesia pun menjadi salah satu sasaran utamanya.

“Kami harap kehadiran kami bisa semakin kuat di Indonesia, begitu juga dengan ekspansi ke Thailand dan Vietnam dalam 24 bulan mendatang,” kata Sooria pada DigitalNewsAsia (31/10/16).

Sejauh ini, Sooria mengklaim telah memiliki 1.000 member yang juga pegolf aktif. Jumlah itu diakui telah tumbuh secara signifikan tiap bulannya walau dari segi kuantitas masih sangat sedikit. Sekadar gambaran, user yang bisa diakuisisi di Malaysia saja ada sekitar 20 ribuan.

Ditekennya kerja sama dengan Tune Labs juga diharap bisa membuat Golfreserv meraih kredibilitas yang lebih tinggi. Hal tersebut tak berlebihan, mengingat Tune Labs adalah inkubator yang disokong oleh entrepreneur terkenal Malaysia sekaligus co-founder AirAsia Group, Tony Fernandes dan Kamarudin Meranun.

 

Baca juga:

TAK MAU SEDOT PULSA PELANGGAN, GRAB LUNCURKAN GRABCHAT

KONTES NYANYI DI APLIKASI TULWE TAWARKAN HADIAH RP 13 MILIAR

PROJECTS.CO.ID, STARTUP LOKAL BERBASIS PROYEK

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More