Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
State of Survival Bawa Tiga Hero Baru ke Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - FunPlus gelontorkan update baru yang menarik ke game zombie mobile bikinannya, State of Survival. Di update kali ini, FunPlus bawakan skill baru dan konten cerita dengan grafik yang ditingkatkan.

Update kali ini juga tingkatkan tiga hero di game, yaitu Jeb Nelson, Trisha, dan Wolfe. Mereka bertiga punya seragam varian khusus dengan skill dan penampilan baru yang keren. Tujuannya buat meriahkan new home gameplay yang hadir ke State of Survival.

" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen>

Kalian bisa pakai Limitless Capsules buat tiga karakter baru di State of Survival. Saat diterapkan pada versi dasar, ketiganya benar-benar tingkatkan kekuatan dan bikin mereka lebih kuat. Pemain bisa mendapat kapsul ini dari paket bundel dan event spesial game.

Berikut adalah versi yang baru berevolusi dari setiap karakter. Pertama ada Jeb Nelson, ia merupakan pria biasa yang lebih suka bir dingin dan roti segar sambil menonton film sampai larut malam.

Bagi orang lain, Jeb Nelson adalah pria udik pedesaan yang membosankan. Namun, aslinya ia adalah pembuat senjata yang andal, mampu membuat produk kelas dunia.

Karakter kedua ada Trisha, ia sudah melalui banyak hal sepanjang hidupnya. Saat merawat seseorang yang terinfeksi virus brutal, kecelakaan kecil bisa berdampak seumur hidup.

" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen>

Ia dihadapkan pada satu-satunya pilihan sulit agar tetap bisa bertahan hidup, yaitu amputasi. Namun, bagi Trisha, ini bukanlah penghalang, melainkan cara agar ia bisa terus maju.

Karakter ketiga, yaitu Wolfe sebagai karakter yang kacau berkat eksperimen tak kenal ampun yang dia lakukan. Ia bahkan tak sengaja membunuh rekan tentaranya karena penelitian jahat GigaCorp dan tidak bisa melupakan kejadian itu.

Bagi Wolfe, tragedi itu meninggalkan kenangan pahit dan lengan yang bermutasi. Wolfe terus menerus dihantui oleh pertanyaan tentang siapa ia sebenarnya.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI