Technologue.id, Jakarta – Apple akan meluncurkan rangkaian produk terbarunya, termasuk iPhone generasi teranyar. Perhelatan akbar milik perusahaan teknologi populer itu dilangsungkan di tempat baru yang dinamai dengan nama salah satu pendirinya, Stev Jobs.

Ruangan berukuran 12.000 meter persegi bernama Steve Jobs Theater diperkenalkan Tim Cook, CEO Apple sebagai pengingat Jobs. Berbagai kalimat yang pernah disebutkan Jobs muncul menyambut tamu undangan yang hadir di salah satu ruangan di komplek kantor baru bernama Apple Park.

Baca juga : Apple Halang-halangi Dua Perusahaan yang Mau Bersatu, Apa Sebabnya?

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk jadi yang menyambut Anda semua di Steve Jobs Theater,” kata Tim Cook di hadapan tamu undangan yang hadir di Steve Jobs Theater.

Baca juga : Teater Steve Jobs Sudah Jadi, di Sinilah iPhone 8 Bakal Lahir

Cook pun kemudian melanjutkan sambutannya dengan mengucapkan berbagai sanjungan bagi Sang Jenius Pendiri Apple tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa Jobs yang merancang Apple Park yang akan menjadi kantor Apple di masa depan.

“Dia (Steve Jobs) percaya bahwa ruang kerja harus mengilhami orang-orang berbakat untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka. Jadi dia mulai bekerja di Apple Park …” imbuhnya.

Baca juga : Lebih Tunduk Pada Pemerintah China, Apple Pengkhianat?