Steve Jobs Theater Resmi Dibuka

Technologue.id, Jakarta – Apple akan meluncurkan rangkaian produk terbarunya, termasuk iPhone generasi teranyar. Perhelatan akbar milik perusahaan teknologi populer itu dilangsungkan di tempat baru yang dinamai dengan nama salah satu pendirinya, Stev Jobs.

Ruangan berukuran 12.000 meter persegi bernama Steve Jobs Theater diperkenalkan Tim Cook, CEO Apple sebagai pengingat Jobs. Berbagai kalimat yang pernah disebutkan Jobs muncul menyambut tamu undangan yang hadir di salah satu ruangan di komplek kantor baru bernama Apple Park.

Baca juga : Apple Halang-halangi Dua Perusahaan yang Mau Bersatu, Apa Sebabnya?

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk jadi yang menyambut Anda semua di Steve Jobs Theater,” kata Tim Cook di hadapan tamu undangan yang hadir di Steve Jobs Theater.

Baca juga : Teater Steve Jobs Sudah Jadi, di Sinilah iPhone 8 Bakal Lahir

Cook pun kemudian melanjutkan sambutannya dengan mengucapkan berbagai sanjungan bagi Sang Jenius Pendiri Apple tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa Jobs yang merancang Apple Park yang akan menjadi kantor Apple di masa depan.

“Dia (Steve Jobs) percaya bahwa ruang kerja harus mengilhami orang-orang berbakat untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka. Jadi dia mulai bekerja di Apple Park …” imbuhnya.

Baca juga : Lebih Tunduk Pada Pemerintah China, Apple Pengkhianat?

Recent Articles

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition

Technologue.id, Jakarta - Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here