Street Fighter Duel Buatan Tencent Bakal Dirilis Secara Global

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Street Fighter Duel buatan Tencent resmi bakal dirilis secara global. Selumnya, game ini cuma hadir di Cina. Game ini pertama diumumkan pada tahun 2019. Namun, sayangnya developer umumkan bahwa game tersebut cuma bakal dirilis di pasar Cina.

Street Fighter Duel sendiri adalah game JRPG mobile hasil kerja sama antara Tencent Games dan Capcom. Akhirnya, setelah satu tahun dirilis, pada Event Amerika Utara Timur untuk Capcom Pro Tour, Capcom resmikan bahwa Street Fighter Duel siap untuk diperluas ke pasar lain dan bakal dirilis secara global.

Di Street Fighter Duel, pemain bisa bikin tim yang terdiri dari tiga prajurit dan hadapi gelombang musuh atau tim lain tergantung pada mode game. Setiap karakter punya kemampuan dan peran unik masing-masing dari seri Street Fighter.

Game ini punya lebih dari 30 karakter Street Fighter, masing-masing pakai kostum Street Fighter 4 secara default. Setiap karakter sudah dibagi jadi beberapa jenis seperti Wind, Mountain, Fire, Forest, Dark, dll.

Karakter ini juga diberi peringkat menurut kelangkaan. Developer bakal bawa lebih banyak karakter ke game di update mendatang.

Namun, belum ada informasi resmi kapan game ini bakal rilis secara global. Sepertinya pemain masih harus lebih sabar tunggu game Street Fighter Duel rilis di pasar global.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories