Suami Akali Istri, Beli PS5 Ngaku Router

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Daya tarik PlayStation 5 (PS5) terhadap para pecinta game, terutama kaum pria, memang tidak bisa ditolak. Berbagai cara dilakukan untuk bisa memiliki PS5 yang harganya memang cukup mahal untuk sebagian orang.

Buat seorang suami yang suka dengan konsol permainan tentu jadi tantangan besar untuk bisa leluasa membawa konsol game itu di rumah.

Baca Juga:
Dikecam Banyak Pihak, Mafia PlayStation 5 Angkat Suara

Demi memiliki sebuah game konsol PS5, seorang pria di Vietnam mengelabui istrinya dengan berpura-pura mengaku memasang Wifi. Pria ini mengelabui pasangannya dengan menyebutkan bahwa PS5 yang ia beli adalah sebuah router WiFi 5G.

DIlansir Tech Buzz (4/3/2021), Bahkan saking niatnya, pria ini sampai menginstruksikan teknisi mengenakan seragam dari penyedia layanan jaringan lokal, ketika menginstalasi PS5 di dalam rumahnya. Benar saja, petugas toko datang dengan seragam teknisi Viettel, penyedia layanan internet di Vietnam.

Tak hanya sampai di situ, Ia bahkan menempelkan stiker hotline telepon di konsol. Hal itu untuk tidak menimbulkan kecurigaan dari sang istri.

Aksi totalitas pria ini sempat ramai diperbincangkan di Facebook. Foto-foto pemasangan PlayStation 5 ini viral setelah diunggah ke grup Facebook bernama Playstation Viet Nam. Orang-orang yang telah melihatnya merasa kalau foto-foto tersebut lucu.

Baca Juga:
Di E-commerce, Harga PlayStation 5 Terpantau Sadis

Tipuan seperti ini diduga terinpirasi kartun Korea Selatan yang diunggah oleh youtuber JangBijju. Kartun itu menggambarkan seorang pria yang mencoba menipu istrinya agar percaya bahwa konsol PS5 adalah router wifi yang disebut ‘Plash Speed’.

Sebelumnya di Thailand seorang pria ketahuan bohong pada istrinya karena mengaku beli pembersih udara ketika ia membawa pulang PS5 ke rumah. Aksinya dengan mudah terbongkar dan sang istri menuntut suaminya untuk menjual kembali konsol game berharga fantastis itu ke toko.

Playstation 5 diluncurkan pada bulan November tahun lalu dan mendapat sambutan luar biasa dari gamers, tak terkecuali para pria yang sudah menikah. Beragam cara dilakukan oleh pria-pria ini untuk mengelabui istrinya, termasuk mengaku pasang wifi dan membeli permbersih udara.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories