Technologue.idHeadlineSuami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia

Technologue.id, Jakarta – Kabar duka menyelimuti keluarga aktris Joanna Alexandra. Suami Joana, Raditya Oloan telah meninggal dunia, Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB. Radit menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit karena positif Covid-19.

Dua hari lalu, Joanna mengabarkan kondisi terkini suaminya yang mengalami komorbid asma post-Covid-19.

“Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body‚Ķ ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat,” tulis Joanna dalam postingan di Instagram, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Bintang film Catatan Akhir Sekolah ini mengatakan, Radit harus menjalani CVVH karena kondisi ginjalnya yang kurang baik.

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat dirawat karena positif Covid-19. Belakangan, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati tes usap atau swab test PCR.

Namun, usai dinyatakan negatif Covid-19, kondisi kesehatannya malah menurun. Alhasil, Raditya Oloan harus kembali menjalani perawatan intensif ICU.

Dalam postingan terakhir pria berusia 36 tahun itu awal Mei lalu, dirinya mengatakan bahwa meski sudah negatif Covid-19 namun tubuhnya terjadi peradangan akibat serangan virus mematikan tersebut.

Btw tadi pagi gue udah di swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan. Dukung dalam doa ya guys!,” bunyi postingan terakhirnya di Instagram.

Di ranah media sosial, netizen juga menyampaikan turut berduka cita atas kabar kepergian Raditya. Mereka mengunggah potongan video ceramah Radit yang dianggap sebagai motivasi ajakan kebaikan. Seperti diketahui, Radit merupakan seorang pastor senior muda.

- Advertisement -